www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Akan Digelar Ajang Pencarian Bakat Nyanyi Dangdut Rhoma Irama di Serang

0

SERANG – Di usianya yang belum genap satu tahun, wadah penggemar musik dan lagu-lagu Rhoma Irama atau disebut Forsa (Fans of Rhoma Irama and Soneta Grup) di Kota Serang kembali akan membuat gebrakan dengan menyemarakkan belantika musik dangdut bernuansa dakwah.

Kali ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang Forsa Kota Serang (DPC FKS), Ade Reska beserta jajaran pengurus akan menggelar acara ajang pencarian bakat menyanyi lagu-lagu khusus karya Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Rencananya, acara ini digelar di pusat perbelanjaan Kota Serang Borobudur Departement Store pada tanggal 20 April 2019 mendatang.

“Pesertanya untuk umum, selain dari kota dan kabupaten di wilayah Provinsi Banten, juga dari wilayah wilayah luar Banten.
Pendaftaran sudah dibuka di tiga tempat yaitu di Ramaloka FM jalan Mayor Syafei Serang, SAMRadio di Ruko PCI Cilegon, dan di Borobudur Departement Store,” kata Ketua FKS, Ade Reska, dalam siaran persnya, Sabtu (6/4/2019) malam.

Acara yang bisa dibilang bergengsi ini, mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forsa Banten, dan akan memperebutkan piala tetap dari DPP dan DPW Forsa.

Ketua DPC Forsa Kota Serang, Ade Reska (kiri), dalam sebuah acara Forsa belum lama ini / Dok

“Ada 20 judul lagu wajib yang boleh di pilih, 10 untuk lagu wanita dan 10 untuk lagu pria, dan akan di iringi dengan musik Mahesta Entertainment,” jelas Ade Reska.

Ade berharap hajat musik Dangdut ini akan berlangsung lancar dan sukses serta melahirkan penyanyi Dangdut yang berkualitas dan berprestasi.

“Bagi yang sudah daftar diharapkan untuk mengikuti teknikal meeting pada tanggal 19 April, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi panitia,” tutupnya. (*/Ilung)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id