Kasatlantas Polres Serang: Jaga Keselamatan Saat Berkendara, Keluarga Menunggu di Rumah

SERANG

SERANG – Kasatlantas Polres Serang, AKP Rahmat Sampurno, mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara, mengingat saat ini pada momen mudik jelang Lebaran, arus lalu-lintas sedang ramai.

“Saat ini kan arus mudik, jadi berhati-hatilah saat berkendara utamakan keselamatan, ada orang-orang dan keluarga yang menunggu di rumah,” ucapnya.

Lanjut AKP Rahmat, baru-baru ini telah terjadi kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan satu kendaraan roda dua bernopol B-6822-WRY dengan roda empat bernopol B 9774 NDC, pada Selasa pagi (12/6/2018) pukul 05.30 Wib di Jalan Raya Maja – Kopo, Kampung Cibatu, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia atas nama Abdul Rois warga Pandeglang.

“Pengendra mengalami luka berat, lalu dibawa ke klinik di Kopo namun tidak tertolong,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Serang.

Lebih lanjut, ia mengatakan, sudah melakukan olah TKP dan mengecek saksi-saksi dan korban untuk dilakukan pendataan.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” pungkasnya.

Diketahui, kronologi awal kejadian laka tersebut dikarenakan kendaraan roda dua yang dikendarai korban melaju dari arah Maja menuju Kopo mengambil lajur kanan secara bersamaan pada saat di tempat kejadian, namun naas dari arah berlawanan ada kendaraan toyota dyna truk bernopol B-9774-NDC yang dikemudikan Suhada hingga terjadi tabrakan. (*/Dave)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *