www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT-RI__Berkarya_Al-khairiyah_Muhib

Korban Pembunuhan di Waringinkurung Ini Dikenal Keluarga Bersahaja

0
HUT RI__Embay_yadi_Hipmi

SERANG – Rustadi (33) beserta istri dan anaknya yang diduga korban pembunuhan di Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, merupakan keluarga yang ramah dan sosok ayah yang dikenal bertanggung jawab.

Rustadi yang mempunyai satu orang istri dan satu orang anak ini selama ini dikenal berperilaku baik dan ramah kepada tetangga sekitar rumahnya.

“Bahkan kemarin kita kerja bareng, pada saat Idul Adha, kita jaga kambing bersama. Beliau seorang pekerja keras dan bertanggung jawab,” kata Maulana, sepupu Rustadi saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (13/8/2019).

HUT RI_BPS_Dynasty_PCNU

Maulana juga mengaku, pada malam hari tadi dia dan Rustadi sempat ngopi bersama dengan ayahnya Maulana di depan pondasi di depan rumahnya, bersama dengan warga lainnya. Bahkan, dirinya tak mendengar adanya jeritan ataupun keributan di rumah Rustadi saat peristiwa tersebut.

BACA JUGA: Satu Keluarga di Waringinkurung Diduga Korban Pembunuhan, Ayah dan Anak Tewas Bersimbah Darah

HUT_LMP_MDC__IED_LMP
HUT RI_Nasdem_SMKN_Samangraya

“Waktu malam kami tak mendengar adanya keributan di rumah mamang, dan malamnya juga padahal sempat ngopi bersama dengan warga di proyek pembangunan pondasi sekitar jam 08.00 malem tadi,” ungkapnya sambil memasang mimik muka berduka.

Warga lainnya, Sajida, mengatakan bahwa selama hidupnya korban diketahui tidak mempunyai musuh, dirinyapun terkejut saat melihat sepupunya tergeletak bersimbah darah beserta istri dan anaknya.

“Ketika melihat korban saya kaget karena selama ini beliau dikenal orang yang bersahaja,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, ditemukan bersimbah darah. Ketiga Korban tersebut diduga korban pembunuhan.

“Korban satu keluarga, bapak dan anaknya ditemukan tewas kalau ibunya dilarikan ke rumah sakit Panggung Rawi karena kondisinya kritis,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, saat ditemui di TKP, Selasa (13/8/2019).

Ketiga korban ditemukan saksi bernama Asgari (45) pada Selasa (13/8), sekitar pukul 07.30 WIB. Ketiga korban tersebut adalah Rustadi (33) Siti Sadiah (24), serta anaknya Alwi (4). (*/Ocit)

HUT RI_CAMAT_CCSR_Karang Taruna

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id