Mardani: Pertarungan Pilpres 2019 Ini Ibarat David Lawan Goliath

POLITIK SERANG

SERANG – Salah satu Presidium Gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera menilai pertarungan Pilpres 2019 mendatang antara Jokowi dan Prabowo, ibarat David melawan Goliath.

Hal tersebut dikatakan Mardani saat menghadiri Deklarasi #2019GantiPresiden di Pondok Pesantren Nurul Qur’an, Kasunyatan, Kasemen, Kota Serang, Jumat (10/8/2018).

“Kita harus cerdas karena pertarungan ini ibarat David lawan Goliath. Kita ada di posisi yang lemah tapi insya Allah dengan kebersamaan kita pasti menang,” ujarnya.

Mardani juga mengingatkan kepada massa deklarasi untuk tetap meluruskan niat karena pertarungan akan terasa begitu berat.

“Kalau niatnya lurus Allah SWT pasti menolong gerakan #2019GantiPresiden. Rendah hati, jangan pernah mencela, mencerca, mencaci yang lain. Kita buktikan kita menang di 2019, kita buktikan lebih baik dengan karya kita, amal kita dan akhlak kita,” ucapnya.

Ia pun mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi Relawan #2019GantiPresiden dari Banten yang datang ke deklarasi dengan ribuan massa.

Menurutnya Relawan Banten sangat loyal menunjukan bahwa Banten memang spesial, Banten memang Jawara.

“Hal ini menunjukan Gerakan #2019GantiPresiden sudah masuk sampai grasroot ke kelompok paling bawah. Ini menjadi bekal untuk menang di 2019. Kami berharap suara Prabowo di Banten mencapai 70 persen,” tukasnya. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *