Pria yang Tewas Tergantung di Kamar Kost Habis Bertengkar dengan Pacar

CILEGON

CILEGON – Warga Link. Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang Wetan, Kota Cilegon, digegerkan dengan adanya salah satu warga pendatang Rouf Purohim (22) asal Patia Kabupaten Pandeglang yang tewas tergantung di dalam kontrakannya.

Korban diketahui dalam keadaan tergantung dengan kondisi sudah tidak bernyawa saat calon istrinya Dini Amalia (20) mendatangi korban ke kontrakannya sekitar pukul 18.45 WIB

Selain itu teman kerja korban di salah satu Rumah Sakit di Kota Cilegon, Rohim mengatakan, bahwa korban tidak bisa dihubungi dari pagi hingga sore hari.

“Susah dihubungi dari pagi, dia kan harusnya jaga pagi tapi gak bisa dihubungi. Orangnya pendiem jadi gak nyangka dia gantung diri,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Pemuda setempat, Budi, mengatakan hal serupa bahwa korban diketahui meninggal dunia saat ada calon istri korban dan teman korban yang meminta kunci cadangan ke rumah pemilik kost karena merasa kwartir dengan korban yang susah dihubungi.

“Tadi kejadian habis magrib, pas tadi pacarnya dateng katanya susah dihubungi kontrakannya dikunci tapi motonya ada, nah dia minta kunci cadanganya pas dibuka langsung lari warga pada dateng,” terangnya.

Sementara itu, Dini Amelia saat ditemui di lokasi mengatakan ia sebelumnya sempat bertengkar dengan calon suaminya yang kini sudah jadi jenazah itu. Tapi Dini menegaskan bahwa ia dengan calon suaminya sudah baikan dan semapat berhubungan melalui telepon genggam.

“Sempat bertengkar dua Minggu sebelumnya tapi udah baikan lagi baru malam kemarin teleponan, saya juga mau nikah rencananya dua bulan kedepan,” katanya. (*/Temon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *