Sempat Didemo, Cilegon Center Mall Juga Dikeluhkan Bikin Kemacetan Baru

CILEGON

CILEGON – Soft Opening Cilegon Center Mall yang dimulai pada hari Jum’at (1/6/2018) ini dengan menghadirkan beberapa artis Ibukota, ternyata cukup menyedot animo masyarakat khususnya Kota Cilegon untuk datang mengunjunginya.

Bila sehari sebelumnya, Kamis (31/5/2018) kemarin, ratusan masyarakat Cilegon menggelar unjuk rasa menolak beroperasinya mall tersebut. Kali ini, masyarakat Cilegon kembali mengeluh dan protes, yakni lantaran keberadaan mall tersebut dinilai jadi penyebab kemacetan hebat di jalan protokol. Seperti yang terjadi Jumat (1/6/2018) sore hingga malam ini.

“Haduh macetnya minta ampun kang, ada pembangunan kok malah bikin sulit. Tadi saya sampai telat ikut buka bersama,” keluh Novara, kepada faktabanten.co.id

Bahkan kemacetan berlangsung hingga malam hari, dari pantauan langsung faktabanten.co.id, penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan panjang mulai terjadi dari kawasan pertigaan Seneja atau Sucofindo hingga Fly Over Cibeber SKI, yakni tepat dimana gerbang mall itu berada.

Diduga kemacetan terjadi lantaran banyak kendaraan yang keluar masuk di mall baru tersebut, sehingga menghambat laju kendaraan di jalan protokol.

Keluhan juga diutarakan oleh Juni, pengguna jalan yang sedang berulang tahun ini, merasa waktunya tersita akibat kemacetan hebat yang terjadi di jalan utama Kota Cilegon pada petang tadi.

“Waduh kalau macet tiap hari begini rugi waktu saya. Coba sih mall sebesar gitu kok masa nggak dikaji AMDAL Lalinnya. Coba dikaji lagi rekayasa lalu-lintasnya supaya tidak macet begini,” keluhnya. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *