Tetap Digelar di Banten Lama, Deklarasi #2019GantiPresiden Akan Dihadiri Ahmad Dhani dan Tokoh Lainnya

Tak Berkategori

SERANG – Meski sempat mendapat penolakan dari sekelompok kecil masyarakat, dan sempat adanya pencabutan izin lokasi dari pihak Kenadziran Maulana Yusuf Banten, namun Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden di Banten memastikan bahwa acara tersebut tetap akan dilaksanakan di Kawasan Banten Lama, Kasunyatan, Kasemen, Kota Serang, pada Jum’at siang (10/8/2018) pukul 13.00 Wib.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden Banten, Sudrajat Syahrudin, pada Kamis (9/8/2018) malam.

“Meski sempat beredar adanya pembatalan tapi deklarasi #2019GantiPresiden tetap jadi dilaksanakan di Kasunyatan,” ujarnya kepada awak media.

Lanjut Sudrajat, dirinya mengajak semua pihak agar menjadikan pesta demokrasi lima tahunan ini untuk ajang mencari kebaikan. Dan meminta kepada semua pihak yang memiliki pandangan politik berbeda, untuk tidak menghina dan menghujat karena beda pilihan.

“Nggak usah menghina dan menghujat, kita junjung tinggi nilai NKRI, Pancasila harga mati,” tegasnya.

Disebutkan bahwa para tokoh politik nasional serta musisi legendaris Indonesia Ahmad Dhani, dipastikan akan datang menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Banten pada Jumat siang.

Tokoh yang hadir tersebut diantaranya, Neno Warisman, Ahmad Dhani, MS Ka’ban, dan sang inisiator gerakan #2019Ganti Presiden Mardani Alisera.

“Insya Allah para tokoh ini akan hadir,” tutupnya. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *