30 Anak Dikhitan Gratis pada Perayaan HUT PT KIEC Ke-36

CILEGON INDUSTRI

CILEGON – Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki home base di Kota Cilegon, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) memiliki tanggung jawab untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Persembahan sosial dari PT KIEC bagi warga Kota Cilegon salah satunya digelar bersamaan dengan rangkaian
HUT perusahaan ke 36.

Dalam rangkaian hari ulang tahunnya kali ini, anak perusahaan Krakatau Steel Grup tersebut melakukan khitanan massal yang diikuti 30 anak dari Kelurahan Warnasari dan Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil.

Kegiatan Khitanan Massal tersebut diselenggarakan di Wisma Krakatau Jalan Yasin Beji, Kota Cilegon, Rabu (4/7/2018).

Dalam kegiatan ini, panitia mengusung tema ‘Meningkatkan pelayanan konsumen dan peduli lingkungan untuk mencapai pertumbuhan perusahaan secara berkesinambungan’.

Direktur SDM dan Keuangan PT KIEC, Dazul Herman mengatakan, pada momen HUT yang ke-36, PT KIEC diharapkan bisa memberi manfaat maksimal bagi rakyat.

“Jadi diharapkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini PT KIEC lebih peduli kepada masyarakat, terutama masyarakat-masyarakat yang kurang mampu, walaupun program seperti ini sekali dalam setahun. Tetapi setiap bulan sekali itu PT KIEC melakukan CSR jadi ke setiap desa-desa atau kelurahan yang ada di lingkungan PT KIEC. Jadi rangkaian kali ini tidak hanya sekali tapi berurutan, kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36,” ungkapnya.

Selain khitanan dan pengobatan gratis yang digelar beberapa waktu sebelumnya, PT KIEC juga memberikan santunan dan bantuan untuk anak yatim.

“Alhamdulillah pada waktu lebaran kemarin kita memberikan sumbangan, paket santunan sembako dan sebagainya. Semoga kedepannya PT KIEC kinerjanya semakin bagus dan tetap berkontribusi untuk masyarakat Cilegon,” ujarnya.

Di tempat yang sama Manager Corporate Secretary PT KIEC Bunyamin Fauzi, mengatakan, acara yang diikuti oleh 30 anak dari Kelurahan Warnasari dan Lebak Denok ini berjalan lancar, dengan bantuan 11 tenaga medis dari Krakatau Medika Hospital.

Peserta dan warga yang hadir setelah dilakukan screening, semuanya mengikuti acara dengan tertib dan teratur sesuai nomor urut yang tertera pada kupon.

“Semoga dengan diadakannya acara Khitanan Massal ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan bisa mempererat hubungan PT KIEC dengan masyarakat sekitar kawasan industri. PT KIEC selalu memberikan kegiatan positif, yang bermanfaat, semoga kedepannya PT KIEC dapat terus berkontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” paparnya.

Selain itu, Lurah Warnasari Mahfud, mengucapkan terimakasih kepada PT KIEC yang telah peduli kepada masyarakat di Kelurahan Warnasari.

“Saya (ucapkan) terimakasih kepada PT KIEC yang sudah memberikan bantuan khitanan massal untuk masyarakat. Bukan hanya khitanan massal Semoga kedepannya juga PT KIEC terus memberikan kepeduliannya,” pungkasnya. (*/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *