Ada Penemuan Benda Mencurigakan di Kota Serang, Polda Banten Turun Tangan

SERANG

SERANG – Ditemukan sebuah tas tanpa pemilik di belakang warung tepat di samping Pos Lantas Lampu Merah Sumur Pecung, Kota Serang, satu unit mobil Gegana Brimob Polda Banten dikerahkan untuk memeriksa tas tersebut, Selasa (15/5/2018)

Pada saat pemeriksaan tas tersebut berapa jalan utama ditutup dari arah Alun-alun Kota Serang ke Ciceri begitupun sebaliknya, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dikatakan, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, di lokasi kejadian pihaknya menerima laporan dari pemilik warung yang menemukan tas tersebut. Karena merasa khawatir berisikan bom pemilik tidak berani menyentuh.

“Sebuah informasi dari masyarakat ada tas di belakang warung, dekat dengan Pos Lantas, menindaki hal ini kami mengundang Tim Gegana untuk mengecek tas tersebut, dan kemudian tas dibawa ke Mako Brimob dan kita lihat dan cek isi barang tersebut. Jam 18.00 Gegana datang langsung sterilisasi, sekitar 15 menit,” ujar Kapolres Serang Kota, temui di lokasi, Selasa (15/5/2018).

Lebih lanjut kata Kapolres, tas yang dicurigai itu langsung di bawa ke Mako Brimob untuk dilakukan pemeriksaan.

“Karena harus dilakukan pengecekan barang, di Brimob akan dibuka dan kita lihat barang itu apa. Kita masih menunggu hasil dari Tim Jibom Brimob Polda Banten,” paparnya.

“Himbauan kami tentunya ini hal yang patut diapresiasi segala hal yang mencurigakan, dilaporkan ke kepolisian,” imbuhnya. (*/Dave)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *