www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT-RI__Berkarya_Al-khairiyah_Muhib

AHY Akan Datang ke Cilegon, Berikan Pembekalan untuk Caleg Demokrat

0
HUT RI__Embay_yadi_Hipmi

CILEGON – Mantan calon Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), diagendakan akan kembali mengunjungi Kota Cilegon pada Kamis pekan depan, 18 Oktober 2018.

Setelah sempat hadir pada bulan April 2018 lalu dalam Safari Politiknya, AHY kali ini akan kembali ke Cilegon untuk menghadiri acara Pembekalan atau Bimtek Caleg Partai Demokrat di Hotel The Royale Krakatau.

AHY akan datang ke Banten didampingi sejumlah elit DPP Partai Demokrat lainnya.

HUT RI_BPS_Dynasty_PCNU

“Kami akan bakar semangat para Caleg lagi dengan hadirnya Mas AHY nanti di Cilegon. Beliau akan memberikan arahan kepada para Caleg dan pimpinan Partai Demokrat khususnya di Dapil Banten 2,” ungkap Ketua Bappilu Partai Demokrat Banten, Azwar Anas, Kamis (11/10/2018).

HUT RI_Nasdem_SMKN_Samangraya
Ketua Bappilu Demokrat Banten, Azwar Anas / Dok
Ketua Bappilu Demokrat Banten, Azwar Anas / Dok
HUT_LMP_MDC__IED_LMP

Ditegaskan Anas, AHY sang putra Sulung dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono ini telah menjadi tokoh sentral di Partai Demokrat dan menjadi teladan bagi para kader. Karenanya Anas yakin, kehadiran AHY nanti akan menambah optimisme para kader untuk memenangkan Partai Demokrat di Banten.

“Saya yakin Mas AHY ini magnet elektoral bagi kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu kali ini, sebagaimana sosok SBY yang telah berhasil menghantarkan Demokrat jadi pemenang di Pemilu 2009. Setidaknya kami optimis, Demokrat bisa meraih target 15% suara di Pemilu 2019 ini, dan mengulangi kejayaannya,” tegas Anas.

Selain AHY, tokoh Partai Demokrat lainnya yang juga akan hadir memberikan pembekalan Caleg adalah Gubernur Banten, Wahidin Halim.

“Jadi AHY hadir ini juga akan didampingi Pak Gubernur, untuk memastikan dan membangun optimisme kemenangan Partai Demokrat di Provinsi Banten. Apalagi khusus di Banten, Demokrat punya gubernur, bupati dan walikota. Energi positif ini akan disuntikkan kepada para Caleg dan kader kita,” pungkas Anas. (*/Red)

HUT RI_CAMAT_CCSR_Karang Taruna

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id