Air Comberan Luber, Jalan Protokol Cilegon Depan Hotel Gondang Terlihat Kumuh

CILEGON

CILEGON – Pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Cilegon akhir-akhir ini membuat daerah yang dijuluki kota baja tersebut terlihat semakin cantik di tambah lagi dengan beberapa taman kota yang menjadi ikon baru.

Namun kondisi memprihatinkan terlihat di Jalan Protokol di depan Hotel Gondang hingga Dunkin Donuts Cilegon. Akibat drainase tersumbat, air comberan yang berbau tak sedap meluber hingga ke jalan raya.

Kondisi ini tentu membuat wajah kota yang sedang dipercantik oleh walikota, menjadi tercoreng, terlebih lokasi jalan yang tergenang ini tidak jauh dari Rumah Dinas Walikota Cilegon.

Di tuturkan warga, kondisi tersebut membuat kota baja terlihat menjadi kumuh. Padahal Jalan Protokol Cilegon adalah salah satu perlintasan utama yang menghubungkan Pulau Sumatera dengan Provinsi Banten.

“Harusnya Kota Cilegon bisa memelihara drainase sehingga comberan itu enggak naik ke jalan ya. Sebagai warga malu aja lihat Cilegon ini kumuh,” keluh Rahman kepada Fakta Banten, Kamis (19/1).

Rahman meminta agar Pemerintah Kota Cilegon lebih serius dalam hal penataan kota, bukan saja gencar dalam pembangunan namun juga dalam hal pemeliharaan atau perawatan.

“Saya pikir APBD Kota Cilegon ini kan banyak, kayaknya untuk pemeliharaan drainase ini mah gampang,” cibirnya. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *