Akan Ada Penataan Alun-alun Gunung Kencana Lebak, Pedagang Mengaku Resah

LEBAK

LEBAK – Sejumlah pedagang di seputaran Alun-alun Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak mulai menunjukan keresahannya, menyusul mencuatnya rencana Pemerintah Daerah (Pemda) Lebak yang akan membongkar kios-kios pedagang dan akan menatanya untuk dibuat venue dalam rangka MTQ ke 37 tingkat Kabupaten pada tahun 2018 mendatang.

Rencana Pemkab untuk menata kawasan Alun-alun Kecamatan Gunung Kencana ini dikhawatirkan para pedagang akan mengancam mata pencaharian mereka.

Dua orang pedagang sekaligus pemilik kios, Ened dan Deni kepada faktabanten.co.id mengaku, semua para pedagang berharap kios mereka tidak dibongkar dan tidak direlokasi ke tempat lain agar tetap bisa berjualan disekitar alun-alun.

“Kami setuju tempat ini dipercantik dan diperindah, tapi mohon kami izinkan tetap bisa berjualan disini,” katanya, Selasa (12/12/2017).

Sementara itu, Anggota DPRD Lebak, Mochamad Arip mengatakan, dalam waktu dekat di tahun 2018 Kecamatan Gunung Kencana akan menjadi Tuan Rumah MTQ ke 37 tingkat Kabupaten Lebak, oleh karena itu Pemkab setempat akan menata kawasan Alun-alun supaya masjid Kota Kecamatan tidak terlihat kumuh dan kotor.

”Iya betul ada penataan alun alun untuk mengahadapi MTQ agar masjid tidak kumuh dan kios kios ini juga mau dibongkar,” ujarnya. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *