Akhir Pekan Ini, Jalanan Menuju Kawasan Wisata Anyer Kembali Padat

CILEGON WISATA

CILEGON – Meski momen libur lebaran sudah berakhir, namun libur sekolah yang masih panjang ini sepertinya masih terus merangsang minat wisatawan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata di Banten.

Kondisi ini setidaknya tergambar dari padatnya kendaraan di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon menuju Kawasan Wisata Anyer, dan sempat mengalami kemacetan panjang, pada Sabtu (23/6/218) siang akhir pekan ini.

Berdasarkan pantuan wartawan faktabanten.co.id, ruas jalan JLS sekitar pukul 11.03 WIB didominasi kendaraan kecil yang akan menuju ke Anyer. Tampak pihak kepolisian masih melakukan pengaturan arus lalu-lintas, dan mengurai kemacetan yang terjadi di beberapa titik yakni pertemuan arus antara ujung Barat JLS ke Pasar Anyer.

Kemacetan ini terjadi disinyalir karena membludaknya para wisatawan yang dalam waktu bersamaan berkunjung ke Pantai Anyer.

Salah satu pengendara jalan Rohman (21), wisatawan lokal mengatakan, kemacetan mulai terjadi di depan POM Bensin JLS di kawasan Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan.

“Lagi musim libur panjang sih, yah kita maklum cuman lumayan juga agak tersendat. Pantai Anyer masih nenjadi pesona untuk berlibur dan menghilangkan penat. Adem aja kalo lihat pantai,” katanya. (*/Do’a Emak)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *