www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Al-Khairiyah Header

Aklamasi, Anis Fuad Pimpin DPD HIMMI Kota Cilegon Periode 2018-2023

KTI, BPKAD, Indocement__Wakil Walikota
0

CILEGON – Anis Fu’ad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPD Himpunan Musik Marawis Indonesia (HIMMI) Kota Cilegon, untuk periode 2018-2023.

Anis terpilih menggantikan ketua sebelumnya, Hasidi, dalam Musyawarah Daerah (Musda) I HIMMI Kota Cilegon, di Gedung Cilegon Creative Center, Kamis (28/2/2019) malam.

DLH, PCM, Purwakarta

Musda I HIMMI sebelumnya dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon, Mahfudin, diikuti perwakilan 8 DPC HIMMI tingkat kecamatan.

“Masing-masing DPC mengutus dua orang, ditambah pengurus DPD dan juga para peninjau yang hadir dan terlibat dalam Musda,” jelas Sekretaris panitia, Syarifudin Yahya.

Ketua Demisioner HIMMI Kota Cilegon, Hasidi, saat memberikan sambutan di acara pembukaan Musda yang turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon / Dok
Ciwaduk_Bendungan_Warnasari__Wakil walikota

Lanjut Iip, sapaan akrab Syarifudin Yahya, Musda digelar mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, berjalan dengan hikmat dan penuh kekeluargaan, sesuai dengan cita – cita HIMMI untuk mempererat jalinan silaturahmi antarpengurus dan seniman musik marawis.

Sementara itu, ketua terpilih Anis Fu’ad, yang sebelumnya menjabat Sekretaris HIMMI Kota Cilegon, mengajak kepengurusan barunya untuk bersama-sama menjaga kekompakan dan soliditas organisasi.

“Semoga rekan-rekan pengurus DPC dan DPD dapat bekerjasama dengan kami sebagai kepengurusan baru, tentunya dukungan rekan-rekan yang bisa membuat organisasi ini tetap eksis,” paparnya.

Hasidi, ketua umum demisioner ini menambahkan, bahwa estafeta kepemimpinannya harus terus dilanjutkan untuk regenerasi dan kaderisasi yang lebih baik.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya, dan langkah selanjutnya kita akan mendorong kepengurusan HIMMI tingkat provinsi,” tandasnya. (*/Red)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id