Aktivis GmnI Geruduk Kantor ULP Pandeglang

PANDEGLANG

PANDEGLANG – Puluham mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Cabang Pandeglang menggelar aksi unjuk rasa didepan halaman Kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, para aktivis meminta kepada kepala ULP Pandeglang, Nunung Fauji untuk bekerja secara profesional dan jangan sekali-kali bermain mata dengan para pengusaha untuk memenangkan proyek pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Karena menurut para aktivis, ULP Pandeglang telah lalay dalam bekerja khsusnya dalam memverifikasi dokumen-dokumen yang menjadi syarat utama mengikuti lelang.

“ULP harus bekerja profesional jangan sampai ada main mata dengan para pengusaha maupun koordinator proyek,” teriak TB Pandi dalam orasinya.

Mosi tidak percaya para aktivis tersebut muncul dari buntut protesnya para pengusaha pandeglang yang mempertanyakan mengenai proses perifikasi dokumen persyaratan lelang kepada pemenang lelang, perifikasi dokumen lelang tersebut diantaranya adalah dokumen rekening koran yang tidak disertai surat kuasa dari pengusaha tersebut.

Maka dari para aktivis meminta komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Pandeglang, untuk tidak bersikap acuh terhadap persoalan tersebut dan harus turun tangan menyelesaikan persoalan tersebut.

“Komisi III DPRD Pandeglang jangan tidur, Komisi III harus turun tangan bila perlu menggunakan hak angketnya untuk menyelidiki persoalan tersebut,”beber Fandi. (*/Gatot)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *