www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Pemkot_Al-Khairiyah Ramadhan

Animo Voli Meningkat, Kades Salira Siap Bangun 2 Lapangan Voli

0
Laz Harfa

SERANG – Dalam olahraga, kebutuhan akan sarana dan prasana sangat diperlukan. Hal ini tentunya menjadi syarat wajib, selain agar terselenggaranya olahraga yang berkualitas, hal ini juga sangat menunjang pertumbuhan bibit yang unggul di bidang olahraga tersebut.

Salah satunya adalah bola voli. Olahraga yang cukup familiar di Indonesia ini, kini tengah digandrungi kaum milenial Kelurahan Salira, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang. Wajar saja, jika beberapa bulan terakhir banyak bibit-bibit unggul bola voli lahir dari wilayah ujung Kabupaten Serang ini.

LMP_Helldy Ramadhan

Menyikapi hal itu, Nursalim, Kepala Desa Salira mengaku bahwa pihaknya akan terus mendukung dan memberikan apresiasi penuh kepada tim bola voli yang ada di wilayahnya.

“Semua sangat aktif, ada sekitar 8 tim di sini, dan semuanya aktif-aktif,” ucapnya.

SOHIB_CCSR__RAMADHAN

Ia malanjutkan, saat ini sudah ada 6 lapangan bola voli yang siap digunakan. Ia pun memastikan bahwa pihak Kelurahan akan membangun 2 lapangan lagi dalam waktu dekat sebagai bentuk dukungannya atas olahraga tersebut.

“Baru ada 6 lapangan, jadi kekurangan 2, insya Allah kita bangun kan tahun depan,” katanya kepada faktabanten.co.id pada, Minggu (26/8/2018).

Diketahui, saat ini tengah berlangsung IPSUS Cup II di Kelurahan Salira. IPSUS Cup II adalah turnamen bola voli putera yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Salira Umbul dan Sabrang (IPSUS) yang diikuti oleh 56 tim dari berbagai Kelurahan/Desa se-Banten. Event ini akan berlangsung hingga 30 September 2018 nanti. (*/Do’a Emak)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id