ARKI Banten Siap Manjakan Wisatawan Lokal dan Mancanegara

CILEGON WISATA

CILEGON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI) secara resmi telah terbentuk di Provinsi Banten dengan Mila Wulansari sebagai ketuanya.

Mila Wulansari yang juga General Manager Commercial Property The Royale Krakatau Hotel siap mendukung dan memajukan sektor pariwisata Banten dengan standarisasi destinasi dan pengelolaan pengunjung.

“Dengan bersatu seperti ini kami yakin mencapai target yang telah kita rencanakan. Tentu bukan hanya target saja tapi bagaimana sebetulnya kita juga mengangkat kualitas dari ARKI sendiri karena ARKI ini mewadahi seperti water park, temp park, ada amusement park, ada juga zoo jadi bagaimana semua ini mempunyai standar yang memang untuk pengelolaannya. tentu saja berkompetensi yang baik sehingga pada saat ini dijual nantinya semua costemer yang datang merasa bisa terlayani dengan baik mereka happy dengan pelayanan kita dan mereka kembali lagi,” ungkapnya kepada faktabanten.co.id.

Dengan organisasi ini nantinya, Mila optimis bisa memaksimalkan potensi dan membuat pariwisata Banten lebih terangkat lagi.

“Ini tentu saja mengangkat Provinsi Banten itu sendiri dan juga mengangkat Indonesia di mata internasional,” terangnya.

Tidak hanya bekerja sendiri, AKRI sebagai salah satu elemen juga akan bekerjasama dengan organisasi pariwisata lainnya yang ada di Banten.

“Kita siap bekerjasama dengan PHRI dan ASITA karena bagaimana kita juga membuat paket-paket yang nantinya orang datang ke Cilegon, Anyer, Banten dan sekitarnya, tentunya ini yang akan menguntungkan untuk kita semua dari sisi pariwisata,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPP ARKI Taufik A Wumu, mengatakan, ARKI dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan lembaga yang konsen di bidang pariwisata.

“ARKI merupakan suatu wadah komunikasi sesama anggota di bidang yang sama. ARKI itu media komunikasi untuk saling tukar pikiran dan memberi masukan, untuk kemajuan pariwisata indonesia,” ungkapnya. (*/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *