Ayam Gepuk Pak Gembus Kini Hadir di Cilegon

CILEGON EKONOMI HEADLINE

CILEGON – Berawal dari hanya menjadi konsumen tetap rumah makan ayam Pak Gembus di saat kuliah, Kefin Candrawan kini sukses membuka usaha Cabang Ayam Gepuk Pak Gembus di Cilegon yang beralamat di Perumnas Bumi Cibeber.

Dan karena memang awalnya senang di dunia usaha dan memang tertarik dengan brand fried chicken tersebut, dengan tagline ‘Tentukan Sendiri Pedasmu, Anda Pedas Kami Puas’, Kefin yakin akan sukses di Kota Cilegon.

Menurut Kefin Candrawan, owner Ayam Gepuk Cabang Perumnas Cibeber Cilegon, buka usaha cabang ayam gepuk Pak Gembus di Cilegon karena meyakini di Cilegon akan banyak peminat menu kuliner tersebut.

“Masih terbilang masih mudah untuk buka fried chicken ayam Pak Gembus, karena kalau buka di Jabodetabek sudah banyak, sedangkan kalau di Cilegon dengan jarak Pak Gembus yang lain jaraknya jauh-jauh terus kalau di sini Pak Gembus masih sedikit dan itu salah satu peluang usaha,” ungkapnya.

Lanjut Kefin, menu andalan di rumah makan Ayam Gepuk Pak Gembus adalah racikan khas sambal khusus.

“Nasi ayam seperti biasa akan tetapi untuk sambalnya khas yang kami pakai.
Sambalnya pakai kacang ijo sendiri, pokonya resep dari perusahaan yang sudah mateng dan alhamdulillah udah sampai 650 cabang lebih di Indonesia, yakin dicintai masyarakat karena ayam kebutuhan primer,” terangnya.

Untuk harga yang ditawarkan satu porsinya sangat murah hanya Rp 15.000 saja.

“Berbeda disini kalau mau nambah nasi itu gratis mau nambah sambal juga gratis, dan ada juga tahu, tempe dan sate-satean ati ampela ada, dan untuk segmentasinya kami mengutamakan makanannya yang merakyat,” ucapnya.

Selain itu, Erlan Windu Guritno pemilik ayam menambahkan, dengan dibukanya ayam Pak gembus di Cilegon membuka persaingan sehat untuk kuliner makanan.

“Kita berharap dengan dibukanya ayam Pak Gembus membuka persaingan sehat kuliner makanan yang ada di Cilegon. InsyaAllah dengan pasar murah yang terjangkau dengan segmen anak muda dan tidak menutup kemungkinan kita siap untuk kerjasama untuk catering,” ujarnya.

Untuk fasilitas penunjang dan memuaskan para pelanggannya, Kefin menyediakan jaringan Wi-Fi di tempat usahanya tersebut.

“InsyaAllah kita akan sediakan Wi-Fi, dan di satu sisi untuk usaha dan sisi lain untuk membantu yang nganggur, kami buka ini untuk memberikan peluang kerja kepada masyarakat, karena saya pernah kerja di Disnaker saya tau bagaimana nyari kerja susahnya jadi kasihan makanya buka usaha sambil cari Rizki dan usaha,” pungkasnya. (*/Adv/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *