Bagi-bagi Takjil, Pemuda Mancak Ini Ajak Masyarakat untuk Saling Peduli

KOMUNITAS SERANG

SERANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Mancak, Kabupaten Serang, bersama Pemuda COME (Community of Moeslim Mancak) membagi-bagikan takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas, Sabtu (9/6/2018), di wilayah Mancak, Kabupaten Serang.

Salah seorang tokoh penggerak pemuda Hijrah Mancak, Azi Nazibudin, memberikan apresiasinya kepada DPK KNPI Mancak yang menginisiasi kegiatan bagi-bagi takjil tersebut yang dinilai memberikan efek positif kepada masyarakat.

“Ini kegiatan positif, bentuk sosialisasinya juga ada, rasa kepeduliannya juga ada, bahkan sangat terlihat,” ucapnya.

Dikatakan Azi, momen bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif mengingat bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.

“Momennya pas di bulan Ramadhan, di bulan yang penuh berkah ini harus kita manfaatkan dengan hal-hal yang positif, dan ini merupakan suatu bentuk ibadah juga,” ujarnya.

Sementara, Bendahara DPK KNPI Mancak, Riski Hardiatna mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut merupakan upaya menunjukkan bahwa DPK KNPI Mancak peduli terhadap sesama.

“Ini bukan semata seremonial saja, aksi ini terlahir dari diskusi antar pengurus, dan kita sepakat mengadakan aksi berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama,” katanya.

Ia berharap agar kegiatan tersebut bisa saling mengingatkan kepada sesama manusia untuk selalu peduli satu sama lain dan tetap mau berbagi dengan satu sama lain.

“Semoga ini dapat mengingatkan kita semua sebagai manusia agar selalu berbagai dan peduli satu sama lain. Amin,” tandas Rizki. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *