www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Pemkot_Al-Khairiyah Ramadhan

Baladika Indonesia Optimis Bisa Menangkan Prabowo-Sandi di Banten

0
Laz Harfa

CILEGON – Sebagai salah satu lembaga kemasyarakatan yang memiliki basis massa yang besar, Ormas Baladika Indonesia Jaya di Banten merasa optimis bisa memenangkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo dan Sandiaga Uno.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Baladika Indonesia Jaya Provinsi Banten, Adi Kurnianto, saat mengelar rapat koordinasi dan konsolidasi Baladika Indonesia se-Provinsi Banten di Jl Lingkar Selatan Km 3 Lingkungan Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Minggu (30/9/2018).

LMP_Helldy Ramadhan

Berbagai upaya dilakukan Ormas ini untuk memberikan sumbangsih suara yang besar untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

“Di Banten rencananya ada 8 DPC. Yang sudah saat ini, Serang dan Cilegon. Yang lainnya akan menyusul paling lambat 1 bulan kedepan ini. Suara kita untuk Pilpres ini militan. Kita juga gabung dengan relawan PAS dan PADI yang jelas mendukung Prabowo-Sandiaga Uno,” ungkapnya usai acara konsolidasi.

SOHIB_CCSR__RAMADHAN

Ditemui di tempat yang sama Ketua Umum DPP Baladika Indonesia, Jaya, Dahlia Z Moka mengatakan, target organisasinya adalah mengantarkan kemenangan untuk Prabowo-Sandi.

Konsolidasi Baladika Indonesia Banten untuk Kemenangan Prabowo-Sandi / Dok

Baladika mengaku bukan kumpulan relawan, melainkan organisasi resmi yang memiliki SK dari Kemenkumham RI.

“Setelah Pilpres kita tetap berada di dalam Gerbong Prabowo-Sandi, apalagi kita sudah tanda tangan dengan oke oce. Target kita pemilih millenial dan ditargetkan di angka 70 persen. Saat ini kita sedang menyusun tim kampanye nasional dan program juga sudah kita petakan,” terangnya. (*/Asep-Tolet)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id