Band HIVI Meriahkan Perpisahan SMKN 1 Kota Serang

PENDIDIKAN SERANG

SERANG – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Serang menggelar acara perpisahan kelas XII, Rabu (2/4/2018), bertempat di halaman sekolah SMKN 1 Kota Serang.

Acara perpisahan yang berlangsung meriah tersebut, bukan saja menampilkan kreatifitas dan bakat para siswa-siswi dalam berbagai bidang. Namun juga turut dimeriahkan oleh penampilan Ridwan Remin, juara Stand Up Comedy Season 7 dan band HIVI yang terkenal dengan hits singlenya ‘Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi’.

Pembina OSIS SMKN 1 Kota Serang, Isma Susilawati menyampaikan bahwa ini tahun keenam SMKN 1 Kota Serang mendatangkan artis nasional dalam gelaran perpisahan sekolahnya.

“Ini tahun keenam sekolah kami mendatangkan artis di acara graduationnya, dan ini hasil voting dari anak-anak kenapa yang dipilih HIVI,” ucapnya kepada faktabanten.co.id.

Ia pun berharap, momen perpisahan sekolah yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional itu bisa memberikan semangat berlebih kepada siswa-siswi yang lulus.

“Mudah-mudahan anak-anak bisa lebih meningkatkan pendidikannya, tidak puas sampai disini saja,” harapnya.

Lebih lanjut, Isma pun mengungkapkan untuk rencana perpisahan sekolah di tahun yang akan datang yang tidak akan mengundang artis nasional.

“Insyaallah, kalau tahun depan masih saya yang jadi Pembina OSIS, saya pengennya acara graduationnya tidak mendatangkan artis, biar acara sakral saja. Paling mendatangkan artis nanti pas di SmeksaFair nya bukan di graduationnya,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 1 Kota Serang, Dra. Lilis Latifah M. Si menyampaikan apresiasinya kepada para siswa yang sudah menggagas acara perpisahan menjadi meriah dengan mendatangkan artis.

“Alhamdulillah, setiap tahun ada artis, belum tau kalau tahun depan. Ini juga inisiatif anak-anak, dananya juga dari hasil swadaya mereka,” ujarnya.

Wakasek Kesiswaan pun berharap para lulusan SMKN 1 Kota Serang bisa berhasil mencapai cita-citanya dikemudian hari dan mampu mengisi bangsa ini dengan hal-hal positif. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *