Bangun Sinergitas, PLN APP Cilegon Gelar Turnamen Olahraga Melibatkan Mitra Kerja

CILEGON INDUSTRI OLAHRAGA

CILEGON – Dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan mitra kerja PT PLN di Wilayah Banten, PLN APP Cilegon menggelar Lomba Futsal dan Badminton antar Unit Bisnis PLN Wilayah Banten.

Kegiatan tersebut digelar di salah satu GOR yang ada di Cilegon pada Sabtu, 28 April 2018.

Pertandingan persahabatan antar unit bisnis PLN Wilayah Banten dengan PLN PPP Cilegon tersebut mengangkat tema ‘Berolahraga Sehat Sambil Bersilaturahmi, Feel The Solidarity’.

Perlombaan ini diikuti oleh 6 tim, yaitu PLN APP Cilegon, PLN Area Banten Utara, PLN Banten Selatan, PLN Distribusi Banten, Indonesia Power Suralaya, dan PLN Transmisi Jawa Bagian Barat.

Sementara itu, Manajer PLN APP Cilegon, Ari Muchtar mengatakan, acara ini digelar dalam rangka program tahunan PLN APP Cilegon yaitu Seni Budaya dan Olahraga (SBO).

“Olahraganya ini kita hari ini untuk futsal dan bulu tangkis dan dibagi dua sesi, pagi futsal dan siangnya bulutangkis,” ungkapnya.

Menurutnya, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah rekan kerja atau mitra kerja dalam lingkungan PLN APP Cilegon.

“Ini ajang silaturahmi karena silaturahmi itu penting, karena kami ada beberapa unit. Untuk Banten Utara, Banten Selatan itu kan distribusi yang bergerak dalam pada pelayanan masyarakat. Jadi kami sebagai APP Cilegon menyuplai tegangan tinggi dan extra tinggi,” ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan sehari-hari tugas di lapangan untuk melayani masyarakat, dibutuhkan sinergitas dan kerjasama yang cukup baik. Untuk meningkatkan itu kami melaksanakan kegiatan salah satunya adalah olahraga ini, Seni Budaya Dan Olahraga (SBO),” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami berharap bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kalau bisa jangan sampai padam, mudah-mudahan dengan adanya sinergitas dari tegangan tinggi menengah dan rendah kalau sudah terjalin komunikasi yang baik dan silaturahmi yang baik semoga penjualan kita lebih meningkat. Dan lebih utama pelayanan kepada masyarakat itu hal yang utama,” pungkasnya. (*/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *