Banyak Lomba dan Pentas Seni dalam Open House SDIT Al-Khairiyah Citangkil

AL KHAIRIYAH CILEGON HEADLINE

CILEGON – Meskipun kondisi hujan dan banjir mengepung Kota Cilegon pada Sabtu pagi, 10 Februari 2018, ratusan anak-anak yang akan mengikuti berbagai lomba kreasi seni dalam event Open House SDIT Al-Khairiyah 2018 tetap terlihat ceria dan semangat mengikuti rangkaian kegiatan.

SDIT Al-Khairiyah yang baru berdiri 4 tahun, mengundang anak-anak berbakat dari Taman Kanak-kanak, Taman Pendidikan Al-Qur’an, dan Raudhatul Athfal se Kota Cilegon untuk unjuk bakat dalam lomba yang digelar selama satu hari ini. Seperti lomba Pildacil, Tahfidz Quran, Doa Harian Anak, mewarnai, dan fashion show.

Kepala SDIT Al-Khairiyah Isnuwawi mengatakan, di tahun ke-4 berdirinya Al-Khairiyah tentu saja makin ramai acara Open House. Semakin banyak peserta didik, makin banyak keluarga yang turut hadir.

“Banyak anak-anak kami yang menampilkan bakat dalam pentas kreasi seni, seperti pildacil, menari, tahfidz, musik, menyanyi, semapore, dan banyak hiburan menarik lainnya,” kata Isnu.

Lebih lanjut, disebutkan Isnu, kegiatan ini merupalan ajang silaturahmi antara sekolah, orangtua murid, dan masyarakat. 3 komponen ini bagian terpenting yang harus kita jalin bersama.

“Kita undang masyarakat untuk ikut lomba yang kita adakan. Cukup meriah, lebih 200 anak mendaftar dari keseluruan lomba,” kata Isnu.

Kegiatan Open House ini merupakan bagian dari promosi keberadaan SDIT Al-Khairiyah sebagai lembaga pendidikan dasar yang mengacu pada kualitas dan membangun karakter anak dalam pendidikan.

Turut hadir juga memberikan sambutan Ketua Yayasan Al-Khairiyah Citangkil, Haji Ali Mujahidin. (*/Rama)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *