www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT-RI__Berkarya_Al-khairiyah_Muhib

Baru, Destinasi Wisata di Karangantu Kota Serang Ini Cocok untuk Liburan Keluarga

0
HUT RI__Embay_yadi_Hipmi

SERANG – Keberadaan destinasi wisata Pantai Love yang menghadirkan konsep wisata hutan bakau di Pantai Gopek, Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, sepertinya layak untuk dijadikan pilihan destinasi wisata di momen libur lebaran kali ini.

Terlebih pada momen libur lebaran keluarga sedang berkumpul yang seakan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Banten untuk pelesiran atau berwisata.

Jembatan bambu yang dibangun membelah hutan bakau, serta fasilitas saung dan bangku-bangku tempat duduk santai di tengah rindangnya pohon bakau. Ditambah lagi beberapa titik untuk pengunjung berselfie ria dengan background hutan bakau dan pesisir pantai. Menjadikan tempat ini, cukup rekomended untuk bagi anda pecinta traveling.

HUT RI_BPS_Dynasty_PCNU

Selain itu, konsep wisata ini juga menyuguhkan edukasi dan keriangan bagi anak-anak. Pasalnya berbagai jenis ikan seperti Bloso, Belanak, Bandeng, berbagai jenis burung Bakau, kepiting dan berbagai hewan biota hutan bakau lainnya bisa dilihat langsung disini.

“Ya baru tahu, katanya sih baru buka juga, ya puas banget anak saya seneng lihat binatang-binatang di sini,” kata Mastu’ah salah satu pengunjung asal Cilegon, Minggu (9/6/2019).

HUT_LMP_MDC__IED_LMP
HUT RI_Nasdem_SMKN_Samangraya

Pengunjung juga mengaku sangat ramah dalam hal biaya masuk tempat wisata tersebut.

“Murah banget masuknya, bagus banget lagi, pas untuk anak muda dan keluarga,” imbuhnya.

Objek wisata yang baru buka beberapa bulan ini, terlihat sudah ramai pengunjung karena letaknya yang berada di Pantai Gopek Karangantu yang sebelumnya sudah dikenal dan selalu ramai pengunjung. Untuk masuk Hutan Bakau Pantai Love ini, diberi tarif Rp 5000 per-orang.

Untuk masuk kawasan pantai ini para pengunjung hanya harus membayar Rp500 perak saja di gerbang masuk utama. Sedangkan untuk parkir kendaraan pengunjung gratis. Para pengunjung juga ditawari alternatif wisata keliling laut dan singgah ke beberapa pulau, seperti Pulau Dua, Pulau Lima dan sebagainya dengan tarif bervariasi.

So, penasaran kan dengan potensi wisata di Banten yang baru dikembangkan untuk objek wisata umum ini? (*/Red)

HUT RI_CAMAT_CCSR_Karang Taruna

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id