BEM STIE Latansa Mashiro Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim

LEBAK

LEBAK – Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Latansa Mashiro mengadakan buka puasa bersama dan santunan kepada anak-anak yatim. Agenda yang berlangsung pada Rabu (30/5/3018) ini bertempat di kampus STIE Latansa Mahiro, Kabupaten Lebak, sebagai ajang silaturahmi antara pengurus BEM dan staf STIE Latansa.

Sebelumnya, para mahasiswa ini berinisiatif untuk menghimpun dana dari para mahasiswa dan warga kampus lainnya untuk ikut serta berdonasi dalam acara tersebut.

Turut hadir, anggota BEM dan para staff STIE Latansa. Farid Abdul Aziz selaku Ketua Pelaksana mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengajarkan kita ringan tangan, dapat tolong menolong terhadap sesama.

“Membantu anak-anak yang sudah kehilangan figur orang tuanya khususnya yang ada di wilayah sekitar Kabupaten Lebak. Ini adalah bulan kebaikan, sudah saatnya kita saling berbagi,” ungkap Abdul Ajiz kepada faktabanten.co.id.

Farid melanjutkan, hari ini adalah pembuktian sebagai mahasiswa yang memiliki peran kontrol sosial di masyarakat untuk ikut turun tangan membantu adik-adik yang membutuhkan.

“Kami mengumpulkan sebanyak 70 peserta anak yatim piatu untuk kami santuni sekaligus dalam rangka mempererat kinerja kami sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa, agar tetap terus bersemangat dalam menjalani kegiatan meski di tengah bulan suci ramadhan ini,” ujarnya.

Kebahagiaan yang tak ternilai harganya ketika kami dapat melihat senyum bahagia daripada anak peserta yang kami santuni dapat mengobati rasa lelah selama kami mengadakan penggalangan dan dan menambah spirit kami yang akan menghadapi ujian akhir semester.

“Acara ini rutin diadakan setiap tahunnya oleh BEM Latansa Mahiro, semoga dapat memberikan manfaat serta keberkahan bagi kita semua utamanya bagi siapa yang menyisihkan sebagian hartanya di jalan kebaikan dan dapat digantikan berlipat ganda oleh Allah SWT. Amin,” tegasnya. (*/Eza-YF)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *