www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT-RI__Berkarya_Al-khairiyah_Muhib

Berburu Baju Lebaran Males Ngantri di Mall? Coba Disini

0
HUT RI__Embay_yadi_Hipmi

CILEGON– Dalam momentum bulan suci Ramadan 1440 H, umat Islam selain berlomba-lomba melakukan kewajiban puasa, kebaikan dan ibadah sunnah yang pahalanya dilipat gandakan, berburu baju baru untuk merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri juga menjadi kebiasaan yang seolah menjadi tradisi tahunan.

Sehingga dari pertengahan Ramadhan hingga menjelang lebaran ada istilah: Shaf tarawih maju, antrian kasir di mall makin mundur. Besarnya animo masyarakat yang berburu baju baru tersebut, dimanfaatkan oleh berbagai pusat perbelanjaan dengan memasang berbagai promo dan diskon untuk menarik pembeli.

Namun, di Kota Cilegon ada kelompok pemuda yang menangkap peluang bisnis tersebut dengan menjual baju distro dengan membuat konsep kios Sundanis semi modern. Mereka merintis usaha di bidang fashion clothing dengan meluncurkan sebuah project branded bernama RED (Roni Emil Dede) Kota Baja.

HUT RI_BPS_Dynasty_PCNU

“Kalau belanja di mall mungkin ramai dan bejubel, kita melihat peluang usaha fashion ini dengan mendirikan Kios Red Kota Baja. Alhamdulillah dua hari yang lalu launching sambil buka bersama,” kata salah satu pemilik Kios RED, Emil kepada faktabanten.co.id, Selasa (21/5/2019) malam.

HUT RI_Nasdem_SMKN_Samangraya

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga menjelaskan beragam jenis bahan dan motiv gambar pakaian yang dijual di Kios RED. Berbagai model kaos yang sedang ngetrand atau lagi musim dipajang di sini dengan harga yang bersahabat dengan saku.

HUT_LMP_MDC__IED_LMP

“Disini kita jual kaos kain jenis Spandek, Cotton Combat: 30 S, 24 S, modelnya Anime, Kartun, Super Hero dan premium. Boxer, celana pendek. Harga mulai dari Rp. 50.000,- sampai Rp. 150.000,-,” jelasnya.

“Emang kami masih merintis, pangsa pasar kaum millenial yang kami sasar, kedepan akan terus kita lengkapi. Usaha ini bukan sampai lebaran saja, mudah-mudahan terus berkembang dan sampai buka cabang,” imbuhnya, berharap.

So, bagi masyarakat Cilegon, khususnya anak-anak remaja yang ingin merayakan lebaran dengan baju baru gaul dan modis, silahkan berkunjung ke Kios RED Kota Baja yang beralamat di Jalan Garuda Nomor 92 depan SMPN 2 Cilegon, Kavling Blok F, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon. Atau untuk bertanya terlebih dahulu, silahkan hubungi Kang Emil melalui WA: 083813374323. (*/Ilung)

HUT RI_CAMAT_CCSR_Karang Taruna

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id