www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Bersama KPU, PII Ajak Pelajar Serang Berperan Aktif pada Pemilu 2019

0

SERANG – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Serang dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menggelar Sosialisasi pendidikan pemilih pemula kepada siswa-siswi SMAN 1 Bojonegara yang bertempat di Aula SMAN 1 Bojonegara, Senin (26/2/2019).

Ketua umum PD PII Kabupeten Serang, Sauki mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan hal yang sangat dibutuhkan para pelajar yang memang sudah ikut serta dalam Pemilu pada 17 April 2019.

“Pemilih pemula merupakan partisipan politik yang akan memilih calon-calon pemimpin masa depan, untuk itu sangat pentinglah sosialisasi pendidikan ini karena memang pelajar juga bukan hanya tugasnya belajar saja melainkan lebih dari itu,” ujarnya.

Sauki menambahkan, pada kegiatan sosialisasi tersebut dikumpulkan sebanyak 75 siswa-siswi dari SMAN 1 Bojonegara.

“Dalam sosialisasi ini PII menggandeng OSIS untuk turut berpatisipasi dan mengumpulkan 75 siswa-siswi,” tambahnya.

Sementara itu Wakasek Humas, Rudin Wijaya mengatakan, pihaknya sangat antusias sekali dan turut berpartisiapasi dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut.

“Kami dari pihak sekolah SMAN 1 Bojonegara sangat antusias sekali dan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Rudin Wijaya saat menyampaikan sambutan.

“Kami turut berterima kasih kepada PII Kabupaten Serang dan KPU yang terlah berkunjung dan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi di lingkungan sekolah kami,” pungkasnya.  (*/Munta’al)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id