Bidik Pasar Industri Cilegon, Jotun Kenalkan Cat yang Bisa Cegah Korosi

CILEGON EKONOMI INDUSTRI

CILEGON – Cat merupakan kebutuhan yang utama bagi perumahan dan dunia industri di era kini. Cat yang baik akan menjaga estetika bangunan dan mampu menjaga material dari pengaruh alam.

Beberapa cat menawarkan ketahanan terhadap suhu dan cuaca, salah satunya adalah produk Jotun.

Cat yang diproduksi oleh pabrikan asal Norwegia ini menawarkan perlindungan terhadap korosi, salah satu jenis reaksi kimia redoks (oksidasi-reduksi) yang merugikan terutama bagi industri perkapalan dan industri kimia.

Cat Jotun di Indonesia diproduksi oleh pabrik di Cibitung, Tangerang.

Husodo, Marketing Manager Jotun, mengungkapkan, Event Jotun di Cilegon merupakan yang pertama kali di Banten untuk mengenalkan produk baru.

“Ini merupakan salah satu produk unggulan dari kami, yang bisa memberikan protect lebih kepada baja, karena mempunyai ketahanan terhadap temperatur hingga 1000 derajat celcius, dan ini event pertama di Banten,” jelasnya kepada faktabanten.co.id, saat ditemui di The Royale Krakatau Hotel, Kamis (5/7/2018).

Cilegon dilirik menjadi pangsa pasar bagi Jotun, dan event yang digelar di The Royal Hotel Cilegon ini menjadi salah satu langkah Jotun menggaet pelaku industri di Kota Cilegon.

“Kita ekspektasi sekitar ada 70 pegiat industri yang terlibat, ternyata mencapai 90 mulai dari pegiat Industri Baja, Perkapalan, hingga Kimia. Ini produk yang bisa diterapkan di berbagai industri, mengingat selain tahan terhadap temperatur juga bisa melindungi dari korosi yang lebih kuat,” imbuhnya. (*/Doa-Emak)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *