Bintang, Bocah 10 Tahun Asal Rangkasbitung Tersesat di Terminal Pakupatan

CILEGON

CILEGON – Bintang bocah 10 tahun, dengan postur tubuh gemuk yang mengaku anak pasangan Kina dan Soleh ditemukan oleh Rohayati warga Lingkungan Baru RT 01 RW 04 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jum’at (23/6/2017) kemarin.

Menurut keterangan dari Nanang, adik dari Rohayati, Bintang di temukan kakaknya di Terminal Pakupatan Serang sekitar pukul 15.00 siang kemarin.

“Saat itu kakak saya sedang menunggu Bus untuk pulang ke Cilegon, tiba-tiba di seberang jalan melihat bocah bertubuh gemuk sedang menangis. Karena iba akhirnya kakak saya menghampiri bocah tersebut, saat ditanya bocah itu bicaranya tidak mudah dipahami, lalu karena iba bocah tersebut dibawa ke rumah,” kata Nanang, adik dari Rohayati Sabtu (24/6/2017).

Lebiih lanjut dikatakan Nanang, setibanya di rumah sekitar jam 18.00 WIB, keluarga merasa kaget karena kakak saya membawa seorang bocah gemuk yang mengaku bernama Bintang (10) asal Ciawi, Lebak.

“Atas dari saran keluarga akhirnya saya langsung melaporkan temuan ini ke pihak yang berwajib yakni ke Polsek Pulomerak karena Bintang itu sangat lengket dengan kakak saya, jadi polisi menyarankan agar Bintang dirawat di rumah,” terangnya.

Saat ditanya oleh sejumlah wartawan, Bintang menjawab dengan suara yang tidak mudah di mengerti dari jawaban Bintang mengaku berkeinginan ke rumah nenek yang berada di Rangkasbitung, Lebak, karena salah menaiki mobil akhirnya Bintang tersesat di Terminal Pakupatan.

“Saya mau kerumah Nenek di Rangkasbitung, karena salah menaiki mobil Bintang tersesat di Terminal Pakupatan,” kata Bintang dengan suara yang cadel.

Bintang juga mengaku tidak berniat pulang ke rumahnya dan merasa nyaman dikediamannya yang sekarang.

“Enggak mau pulang sampai hari Lebaran, Bintang sudah betah di sini, karena kalau pulang takut di marahin papah dan mamah,” ucapnya. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *