www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Pemkot_Al-Khairiyah Ramadhan

Brigade Peci Putih Cilegon Siapkan Pasukan TPS Amankan Suara Jokowi

0
Laz Harfa

CILEGON – Brigade Peci Putih (BPP) Kota Cilegon menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019 di Kota Cilegon, Jum’at (1/3/2019).

Ketua BPP Cilegon, Anwar Musadad mengatakan, banyak alasan pihaknya mendukung Paslon nomor 1 tersebut, diantaranya kemajuan pembangunan Indonesia, khususnya di bidang infrastruktur dan faktor hadirnya KH Ma’ruf Amin sebagai putera Banten yang akan mendampingi Jokowi.

LMP_Helldy Ramadhan

“Dalam kepemimpinan Pak Jokowi empat tahun lebih ini, banyak kemajuan infrastruktur di Indonesia, jalan tol yang mengintegrasikan Pulau Jawa, juga tol di Sumatera hingga Papua, maka pembangunan ini harus diteruskan di periode 2019-2024,” ujar Ketua BPP Kota Cilegon Anwar Musadad, kepada awak media.

Anwar mengaku senang karena ada tokoh Banten yang maju di Pilpres kali ini.

SOHIB_CCSR__RAMADHAN

“Apalagi sekarang ada Pak KH Ma’ruf Amin sebagai asli Banten, sahabat orang tua kami yang patut kita dukung. Sebagai orang Banten harus mendukung beliau,” tambahnya.

Dalam upayanya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin ini di Cilegon, pria yang akrab disapa Kang Adad ini, bahkan menyatakan telah menyiapkan 4300 relawan yang akan tersebar dan bergerak di 8 kecamatan dan 43 kelurahan di Kota Cilegon.

“Konsolidasi dengan semua jaringan relawan Peci Putih di semua kecamatan hingga kelurahan sudah kita bangun dan siap bergerak. Bahkan sudah kita siapkan tim khusus pengawal di TPS-TPS. Gerakan Brigade Peci Putih akan bergerilya mengajak masyarakat untuk memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Sebagai relawan non partisan, Kang Adad dengan wadah ber-platform Peci Putih, mengaku optimis di Cilegon akan mampu memenangkan Paslon Capres-Cawapres nomor satu dengan target hasil yang maksimal.

“Gerakan Peci Putih sebagai platform gerakan akan membuat euforia di tengah masyarakat dan akan menjadikan gloria atau kemenangan bagi Pak Jokowi-Ma’ruf Amin. Target kita menang 70 persen,” tandasnya. (*/Ilung)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id