www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Bumi Rakata Asri Launching Cluster Terbaru Grand Rakata Residence, Tersedia 56 Unit

0
Camat Cilegon_sulaeman

CILEGON – PT Rakata Realtindo, perusahaan pengembang Kompleks Perumahan Bumi Rakata Asri menggelar Gala Dinner dalam rangka melaunching cluster terbarunya, Jumat (13/9/2019) malam.

Event yang juga dikemas dengan hiburan dan pertunjukan seni ini berlangsung di Ballroom The Royale Krakatau Hotel, dihadiri oleh customer dari kalangan pemerintahan, pimpinan industri, hingga perbankan.

Kegiatan yang berlangsung hingga malam tersebut berlangsung sangat meriah, dihibur oleh aksi hipnotis oleh Bastian, sang Magician. Hingga undian berbagai macam doorprize untuk para customer yang hadir.

Direktur Rakata Realtindo Buddy Setiawan mengatakan, New Cluster Grand Rakata Residence merupakan cluster termewah yang disiapkan untuk menjamin kenyamanan konsumen.

Khusus Cluster Grand Rakata yang baru dilaunching malam ini tersedia 56 unit, yang terdiri dari 3 type rumah. Yakni type 67/90, type 77/112, dan type 90/144.

“Dengan luas 1,8 hektar untuk cluster ini cukup ekslusif, ditawarkan kepada kalangan menengah ke atas. Harganya yang terendah Rp700 juta-an dan yang type tinggi sekitar 1,1 miliar rupiah,” ujar Buddy kepada wartawan di sela acara.

Dikatakan Buddy, New Cluster Grand Rakata Residece (GRR) sudah bisa dipesan mulai saat ini dan diproyeksikan habis terjual hingga 1 tahun kedepan.

“Sejak dipesan dan jika pakai sistem kredit, setelah semua administrasinya selesai, konstruksinya langsung dimulai dan dalam jangka waktu sekitar 3 hingga 4 bulan sudah jadi dan siap huni. Kami optimis tidak sampai satu tahun unit di GRR akan habis,” ungkap Buddy.

Dalam event Gala Dinner kali ini, konsumen bisa langsung melakukan booking unit hanya dengan Rp5 juta, dan mendapatkan bonus tanpa diundi berupa Logam Mulia seberat 5 gram.

“Launching cluster terbaru kami juga akan dilanjutkan hari Minggu nanti dengan event fun bike keliling Bumi Rakata. Bagi yang ingin melihat langsung dan mengenal Bumi Rakata Asri, bisa datang ikut bergabung di acara Minggu,” jelas Buddy.

Anggota DPRD Banten, Dede Rohana Putera memberikan testimoninya tentang keunggulan hunian Bumi Rakata Asri dalam event Gala Dinner Launching New Cluster Grand Rakata Residence / Dok
oman

Saat ini, Bumi Rakata Asri memiliki 9 cluster dengan konsep hunian asri dan keamanan yang terjamin. Selain cluster terbaru GRR, Bumi Rakata Asri juga masih memiliki 2 cluster yang siap dipasarkan, yakni Rakata Green Valley sebanyak 146 unit, dan Rakata Green Hills yang tersisa 14 unit.

“Bumi Rakata Asri menjamin kualitas bangunan, dan juga saat ini menjadi hunian asri yang favorit di Kota Cilegon. Lokasi strategis, karena terhubung akses Jalan Lingkar Selatan dan hanya 5 menit ke pintu tol Cilegon”.

Selain itu, Bumi Rakata Asri sebagai hunian berkelas di Kota Baja juga dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti Kolam Renang, sarana pendidikan, taman bermain dan juga fasilitas ibadah yang memadai.

Anggota DPRD Banten Dede Rohana Putera, yang juga merupakan penghuni tetap di Bumi Rakata Asri ikut menceritakan keunggulan memiliki rumah di Bumi Rakata Asri.

Dede yang sudah 11 tahun menetap di Bumi Rakata Asri ini merasakan kenyamanan dan merasa terjamin keamanan keluarganya selama tinggal di perumahan tersebut.

“Berkat kekompakan warga dan kerjasama yang baik dengan pengembang selama ini tingkat keamanannya sangat baik. Karena dari swadaya warga ada tambahan security 25 orang, di luar yang ditugaskan oleh pengembang,” jelas Dede.

“Selain keamanan terjamin, lingkungannya juga nyaman dan asri. Ternyata tinggal di Bumi Rakata ini membawa keberkahan bagi hidup saya, sejak sebelum menikah, sampai punya anak 3 dan kini terpilih sebagai anggota dewan, alhamdulillah berkah yang saya dapat selama tinggal di Bumi Rakata,” ujar CEO Multi Group ini.

Sementara Priyo Budianto, Direktur Utama PT KIEC selaku induk usaha dari Rakata Realtindo pengembang Bumi Rakata Asri, mengapresiasi atas perkembangan bisnis perumahan yang dikelola saat ini.

Priyo menilai optimis perumahan yang digarap PT Rakata Realtindo terus berkembang dan akan mendukung kemajuan unit bisnis PT KIEC di bidang properti.

Priyo juga berharap PT Rakata Realtindo bisa membangun perumahan di luar Kota Cilegon.

“Harapannya dan kita dorong agar Rakata ini bisa berkembang di luar Cilegon, bisa di Serang, Karawaci, atau bahkan di Jakarta,” ujar Priyo. (*/Ues)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id