www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Pemkot_Al-Khairiyah Ramadhan

Tragis, Suami di Padarincang Bacok Istri Hingga Tewas

0
Laz Harfa

SERANG – Kerap terlibat adu cekcok seorang istri warga Kampung Cisaat Telaga Bakti, Curugoong, Padarincang, Kabupaten Serang digegerkan tewas dengan luka bacok. Hal tersebut diketahui oleh warga yang berdatangan karena mendengar suara isak tangis anak-anaknya saat berada di dalam rumah. Rabu (15/5).

Dikatakan AKP Syarif Hidayat Kapolsek Padarincang, Ia mengaku telah mendapatkan laporan pada kurang lebih 11:00 WIB tentang adanya korban pembubuhan di wilayahnya.

LMP_Helldy Ramadhan

Namun saat mendatangi lokasi, Ia mengatakan pelaku sudah tidak berada di lokasi tersebut, hanya ada korban yang tergeletak di kamar dan sudah tidak bernyawa.

“Kejadian kurang lebih jam 11:00 WIB, suaminya hingga saat ini belum ada, kita masih cari keberadaannya, kondisi korban di dalam kamar,” katanya.

SOHIB_CCSR__RAMADHAN

Ia menjelaskan, pelaku berinisial T (35) diduga tega menghabisi Y (30) istrinya dengan sebilah golok yang ditemukan di rumah tersebut.

“Kalau saya liat di TKP menggunakan golok, parah, kalau menurut keterangan warga memang sering cekcok,” imbuhnya.

Selanjutnya, Ia menerangkan pihaknya sedang mendalami kasus tersebut, Ia juga mengatakan belum mengetahui pasti anak yang berada di rumahnya adalah anak kandungnya atau bukan, sebab dari keterangan warga pasangan suami istri tersebut tinggal dalam satu rumah namun tidak memiliki surat nikah.

“Ini yang kita dalami ini anak tiri atau anak kandung, karena yang bersangkutan juga ini tidak ada surat nikah, menurut informasi ngontrak, kalau perempuannya asli warga Padarincang laki-lakinya warga Palembang,” tandasnya. (*/Dave)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id