Dekat dengan Rakyat, Samsul-Rohman Ikuti Perlombaan di Alun-alun Kota Serang

POLITIK SERANG

 

SERANG – Merasa sebagai pasangan yang diusung melalui dukungan KTP masyarakat, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang nomor urut 2, Samsul Hidayat – Rohman mengunjungi acara yang diselenggarakan salah satu televisi swasta nasional di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (7/4/2018).

Bukan hanya berkunjung sebagai seperti layaknya masyarakat biasa, dalam acara tersebut, Samsul dan Rohman juga mengikuti salah satu lomba rakyat dari sekian banyak lomba yang dilaksanakan oleh panitia dalam event tersebut yakni menembak target. Tiga kali tembakan yang dilepaskan Samsul, dua diantaranya meleset.

Sementara Rohman menembak lebih baik dengan dua tembakan kena target dan satu yang meleset.

Salah seorang panitia penyelenggara yang enggan disebutkan namanya menyatakan, lomba-lomba rakyat yang dilaksanakan tujuannya untuk menghibur dan ajang seru-seruan masyarakat Kota Serang.

“Siapapun boleh mengikuti lomba disini, diantaranya lomba makan kerupuk, estafet bola pingpong di pipa, estafet air, dan hula hup,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Samsul menyatakan, bahwa kunjungan ini adalah bentuk kedekatannya dengan masyarakat Kota Serang.

“Keikutsertaan kami dalam kegiatan ini selain sebagai hiburan juga kami ingin membuktikan bahwa dari awal kami berkomitmen akan selalu dekat dengan masyarakat,” ujar calon Walikota dengan jargon BUYA ini.

Tanggapan warga masyarakat pun beragam, Yowi misalnya, salah satu warga asal Kasemen yang mengikuti lomba dalam acara lomba rakyat salah satu minuman berenergi ini, mengaku cukup senang dan terhibur dengan adanya acara tersebut serta bisa berbaur dengan calon walikota dari nomor urut 2.

“Acara perlombaan rakyat yang diadakan oleh TV swasta ini cukup menyenangkan, hiburan gratis masyarakat di akhir pekan, bisa bertemu langsung dan berbaur bersama calon walikota, luar biasalah,” ucapnya menutup percakapan. (*/Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *