Demokrat Ditantang Vera Tingkatkan Perolehan Suara Pilkada Kota Serang

POLITIK SERANG

SERANG – Calon Walikota Serang nomor urut 1, Vera Nurlela Jaman berharap ada peningkatan suara lebih tinggi atas dirinya di Pilkada Kota Serang, Juni 2018 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Vera usai menghadiri Musancab Partai Demokrat Kota Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (31/3/2018).

“Untuk perolehan (suara Pilkada Kota Serang-red) harus lebih tinggi yah,” ujar Vera kepada wartawan, Sabtu (31/3/2018).

Perolehan suara yang dimiliki Jaman pada Pilkada 2013 lalu mencapai 151.216 suara atau 56,18 persen, Vera mengutarakan ingin melampaui capaian yang diperoleh suaminya tersebut.

Meski demikian, Vera enggan menyebutkan berapa besaran persentase yang ia harapkan dari partai besutan SBY tersebut. “Kalau bisa sebesar-besarnya,” ucap Vera.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Amanudin Toha menyebutkan pihaknya siap mengahadapi tantangan Vera tersebut.

Menurutnya, sebagai partai pengusung, Demokrat mesti memberikan sumbangsih yang besar untuk memenangkan istri Walikota Serang tersebut di Pilkada 2018 yang akan datang.

“Sudah jelas kita melakukan untuk pemenangan ibu Vera Nurhasan kita sudah kita lakukan dari ranting dan anak ranting sudah bergerak semua mensosialisasikan,” ucap Amanudin, Sabtu (31/3/2018).

“Kalau prediksi partai demokrat kita akan bisa memenangkan sekitar 62 persen,” pungkasnya. (*/Yosep)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *