Desa Sukaraja Akan Tanam Jagung 30 Hektar

PANDEGLANG

PANDEGLANG – Holid, Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari mengatakan bahwa telah menerima bantuan benih jagung sebanyak 100,5 Kg untuk di tanaman di wilayahnya, kurang lebih 30 hektar lahan pertanian yang akan di tanam jagung jenis hibrida.

“Semoga apa yang diberikan oleh pemrintah terkait bantuan benih jagung bisa bermanfaat, dan akan segera kami tanam di wilayah pertanian, karena ini sangat membantu apalagi hasilnya bisa dikelola oleh masyarakat,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan diberinya bantuan oleh Pemrintah ini sangat membantu kepada para petani yang berada di wilayahnya, lantaran apa yang diberikan oleh pemerintah jelas untuk memberdayakan warga yang memiliki lahan pertanian.

“Saya sangat mendukung dengan program pemerintah, sebab Bupati Pandeglang memiliki cita-cita luhur untuk mensejahterakan masyarakat, ini akan kami laksanakan dengan baik dan semoga hasilnya nanti bisa menjadi harapan kita bersama,” ujarnya.

Solaeman, Sekretaris Desa Sukaraja mebenarkan bahwa ada bantuan benih jagung kepada pemerintahan desa dan ini akan segera di tanam oleh para pemeilik lahan pertanian yang berada diwilayahnya.

“Kami sangat mengapresiasi dengan program tanam jagung, karena ini akan sangat membantu perekonomian warga, adapun nanti hasilnya ini akan di kelola oleh warga,” ungkapnya. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *