www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT-RI__Berkarya_Al-khairiyah_Muhib

Dibacok di Jalan Pagelaran, Pemuda Ini Alami Luka Menganga di Bagian Leher

0
HUT RI__Embay_yadi_Hipmi

PANDEGLANG – Telah terjadi tindak kekerasan menggunakan senjata tajam (sajam) pada Minggu 26 Mei 2019 di Kampung Kahuripan, Desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang pada 01:30 WIB pagi tadi.

Tindakan kekerasan tersebut dialami Endang Supriatna salah satu pemuda yang merasakan tajamnya bilah golok saat melintasi jalan sepi di Pagelaran.

Berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor berboncengan tiga bersama rekannya, kendaraan tersebut dikemudikan oleh saksi Kiki Nugeraha dari rumah di Kampung Kubang, Desa Surakarta menuju Pasar Pagelaran.

HUT RI_BPS_Dynasty_PCNU

Dijelaskan Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamidi, sebelum aksi pembacokan pelaku menegur korban dengan memperingati jika membawa motor agar tidak ngebut.

Karena ditegur korban menghentikan kendaraan yang ditumpanginya dan menghampiri pelaku untuk mempertanyakan maksudnya.

HUT_LMP_MDC__IED_LMP

“Sesampainya di Jalan Kampung Kahuripan ada pemuda yang duduk di tengah jalan sehingga menghalangi pengendara sepeda motor tersebut (korban), dan pemuda yang duduk tersebut mengeluarkan ucapan yang tidak enak sehingga korban menghampiri untuk menanyakan alasan bicara seperti Itu,” kata Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamidi melalui pesan WhatsApp.

HUT RI_Nasdem_SMKN_Samangraya

Karena mempertanyakan maksud si pelaku saat menegur, bukannya mendapatkan jawaban, korban akhirnya malah mendapatkan luka menganga di bagian leher akibat sabetan golok pelaku.

“Pelaku menegur korban kalau bawa motor jangan kencang-kencang, sehingga korban turun dari motor menghampiri teman pelaku yang menegur tadi, namun dari belakang pelaku menyabetkan goloknya ke leher yang mengakibatkan luka mengangah kurang lebih 10 Cm dan pergelangan tangan kanan korban,” jelasnya

Lebih lanjut Ia mengatakan, setelah melakukan pembacokan pelaku langsung melarikan diri dan belum dapat ditemukan. Namun pihaknya akan terus melakukan pengejaran dan menyelidiki motif yang sebenarnya dari kejadian tersebut.

“Setelah membacok pelaku langsung melarikan diri, saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Reskrim,” ucapnya.

Diketahui, setelah dibacok oleh pelaku yang belum diketahui keberadaannya, korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Labuan dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Pandeglang,” tutupnya. (*/Dave)

HUT RI_CAMAT_CCSR_Karang Taruna

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id