Dilantik, BEM STIKOM Al-Khairiyah Dituntut Mampu Berprestasi Akademik

AL KHAIRIYAH CILEGON PENDIDIKAN

CILEGON – Jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Al-Khairiyah periode 2018-2019 dilantik, Jumat (8/6/2018).

Dipimpin Permas Dendi Maulana, diharapkan mampu menjalankan roda organisasi dan meningkatkan eksistensi serta fungsi kontrol mahasiswa.

“BEM adalah organisasi yang harus mampu menyuarakan aspirasi mahasiswa. Serta mampu mengkoordinir segala potensi mahasiswa yang ada. Ini akan menjadi program kerja kita yang diharapkan bisa berperan mewakili mahasiswa STIKOM Al-Khairiyah,” kata Dendi.

Lebih lanjut, Dendi mengungkapkan, BEM STIKOM Al-Khairiyah kedepannya bisa mengharumkan nama-nama lembaga yang menaunginya.

“InsyaAllah, kami akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya. Serta mampu menjalankan program kedepan dengan baik,” kata Dendi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua II STIKOM Al-Khairiyah, Ardiansyah yang mengungkapkan, bahwa mahasiswa bukan hanya sekedar melaksanakan pengkaderan kepemimpinan dalam organisasi, tetapi juga  mahasiswa harus memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah serta negara.

“Tradisi mahasiswa yang berorganisasi akan terlambat lulus harus diubah, menjadi mahasiswa yg berorganisasi tetapi memiliki prestasi akademik yang baik dan mampu lulus tepat waktu,” kata Ardiansyah. (*/Temon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *