Dipanggil Camat Mantan Kades Ciandur, Yana Nangis & Ngaku Hilap

Pandeglang – Mantan kepala Desa Ciandur menangis dan mengaku hilap saat di panggil Camat dalam acara musyawarah di kantor Kecamatan Saketi, Rabu (11/10).  Musyawarah dilakukan untuk menyelesaikan masalah pembangunan dari Dana Desa (DD)

Aep, Camat Saketi mengatakan kalau secara detail permasalahan itu memang kurang begitu hafal namun ia mengaku pihaknya menyarankan agar mantan kades bisa segera menyelesaikan persoalan tersebut.

“Saya kan baru dan saya menyarankan agar segera diselesaikan masalahnya,” terangnya.

Ia menceritakan, saat musyawarah mantan kades didampingi oleh bapaknya dan bahkan sempat menangis.

Baca Juga : Dana Desa Ciandur, Pandeglang Diduga Dibawa Kabur Mantan Kades

“Ngakunya langsung akan dikerjakan dan pasti akan saya kawal,” tegasnya.

Pjs Kepala Desa Ciandur, Samsi membenarkan ada persoalan terkait maslah Dana Desa, tapi sudah dimusyawarahkan dan akan segera dilaksanakan pembangunannya.

“Mungkin beliau hilap dan mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pelajaran dan segera dibangun agar warga bisa segera merasakan pembangunan,” terangnya.

sebelumnya diberitakan  diduga Dana Desa tahap satu Desa Ciandur Kecamatan Saketi dibawa kabur oleh mantan Kepala Desa (Kades) angggaran yang dibawa sekitar Rp 200 Juta. Hal tersebut dibuktikan tidak adanya pelaksanan pembangunan di sejumlah titik yang sampai sekarang belum jelas. (*/Gus/Oriel)