Diusia 144 Tahun, Pandeglang Harus Lebih Maju

PANDEGLANG

PANDEGLANG – Mantan Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengharapkan diusia ke 144 ini, Kabupaten Pandeglang harus bisa lebih maju lagi, apa lagi sekarang ini anggaran pembangunan lebih besar ditambah ada program Dana Desa (DD), sehingga pembangunan mulai dari desa hingga Kabupaten harus bagus dan maju.

“Kalau jaman saya dulu belum ada yang namanya DD. Makanya sekarang ini dengan anggaran yang besar, pembangunan harus lebih maju lagi,” ungkap Mantan Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi saat ditemui usai menghadiri sidang istimewa peringatan HUT Pandeglang ke 144, di Gedung DPRD Pandeglang, Minggu (1/4/18)

Saat ditanya, sejauh ini apakah Pandeglang sudah mengalami kemajuan atau tidak. Dirinya mengaku, kalau kemajuan sudah tentu ada. “Piraku di jaman abdi sakitu sampe ayeuna sakitu bae (masa iya di jaman saya segitu dan sampai sekarang segitu saja) pasti ada perubahan kearah yang lebih maju,” katanya

Kata Erwan, keberhasilan Pandeglang yang saat ini dipimpin oleh Irna-Tanto (Intan) sudah cukup nampak. Pihaknya juga berharap, kedepan kemajuan dan keberhasilan itu bisa lebih nampak lagi demi kesejahteraan masyarakat.

“Sebetulnya untuk meraih keberhasilan itu bukan hanya tanggung jawab Bupati dan wakilnya saja. Akan tetapi pola fikir masyarakat juga harus lebih maju lagi dan bisa bersama-sama antara pemerintah dan masyarakat untuk memajukan daerah,” ujarnya

Ketika ditanya lagi, sejauh mana pihaknya melihat keberhasilan Pandeglang ini. Ia mengaku, dari tahun ke tahun tentu ada perubahan. Apa lagi sekarang ini anggaran pembangunan lebih besar, tentu pengelolaan dan penataan kepemerintahan harus lebih baik.

“Saya berharap Pandeglang bisa lebih maju lagi dan masyarakat sejahtera, karena walau bagai manapun itu yang menjadi harapan semua rakyat Pandeglang,” harapnya. (Achuy)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *