DKM Masjid dan LSM di Cilegon Ini Bagi-bagi Santunan Yatim dan Dhuafa di Kalangan Anyar Cibeber

BUDAYA CILEGON

CILEGON – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Khairojjadittaqwa Kalang Anyar bekerjasama dengan LSM Gemma Kota Cilegon, memberikan santunan kepada ratusan yatim dan dhuafa yang bertempat di Link. Kalang Anyar RT 05/01, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Minggu (10/6/2018) malam, ba’da Shalat Tarawih.

“Acara berbagi dengan sedekah ini dari DKM Khairojjadittaqwa dan LSM Gemma. Adapun paket yang kami himpun dari para donatur terkumpul sebanyak 404 paket. Kita bagikan malam hari karena kalau siang panas, kasihan mereka sedang puasa,” ujar Ustadz Nurdin, kepada faktabanten.co.id usai acara.

Ustadz Nurdin juga menjelaskan, dalam acara yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama khususnya warga yang kurang mampu ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban hidup menjelang Hari Kemenangan, Hari Raya ‘Idul Fitri 1439 Hijriyah.

“Tujuan kami membantu Anak yatim dan Dhuafa, dengan harapan meraih berkah dan impian menuju hari kemenangan,” harapnya.

Suatu keberkahan bulan suci Ramadhan yang dengan berbagai keutamaannya, membuat banyak umat Islam lebih terdorong lebih peduli kepada sesamanya dengan kegiatan sosial keagamaan seperti ini. Sehingga diharapkan bisa membuat umat Islam yang kurang mampu bisa menyambut Hari Raya ‘Idul Fitri dengan hati yang lapang. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *