DPC NasDem Taktakan Kota Serang Siap Raih 2 Kursi di Pileg 2019

POLITIK SERANG

SERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Taktakan, Kota Serang, menargetkan perolehan 2 kursi DPRD untuk bisa diraih pada kontestasi Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai NasDem Taktakan, Khaeroni, yang mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menerima sebanyak 8 pendaftar untuk maju di Pileg 2019.

“Alhamdulillah saat ini yang daftar Caleg di Taktakan ada 8 orang, itu juga sementara masih tahap penggodokan, sebelum nanti yang masuk 6 orang. Tapi saat ini juga belum ditentukan siapa yang masuk karena masih tahap seleksi,” ucapnya kepada faktabanten.co.id usai acara buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Kota Serang, Senin (4/6/2018).

Ia pun menyampaikan rasa optimisme pihaknya bisa meraih target yang sudah dicanangkan, mengingat adanya kekompakan dan kebersamaan dalam tubuh pengurus dan kader DPC NasDem Kecamatan Taktakan.

“Di daerah Taktakan ada kekompakan dari kawan-kawan NasDem untuk mencapai target 2 kursi,” ujarnya.

“Saya sudah duduk bersama dengan kawan-kawan NasDem untuk pembagian wilayah. Karena domisili saya di Taman Baru wilayah Drangong, jadi target basis saya mungkin berada disitu, dan kawan-kawan yang lain juga tentunya memiliki basis-basis di daerah lain, seperti Kakak Harun selaku KSN yang memiliki basis di Umbul Tengah,” ungkapnya.

Sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat Taktakan, diakui Khaeroni, bahwa pihaknya rutin mengadakan bakti sosial bersama masyarakat Taktakan, disamping sebagai bentuk silaturahmi juga agar masyarakat Taktakan lebih mengenal Partai besutan Surya Paloh ini.

“Saya bersama rekan-rekan mengenalkan dengan cara saya, dengan bakti sosial kepada masyarakat Taktakan, biar masyarakat lebih mengenal bahwa Partai NasDem itu partai yang nasionalis dan religius,” tandasnya.

Ia pun berharap agar kedepan Partai NasDem bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat Taktakan dan menampung keluhan-keluhan masyarakat agar bisa dilaksanakan dengan baik oleh pemerintah.

Ditemui di tempat yang sama, Bacaleg Partai NasDem dari Taktakan, Harun Ar-Rasyid mengungkapan motivasinya maju dalam kontestasi Pileg 2019.

“Ini lebih kepada keprihatinan saya, di daerah saya yakni di Kampung Majalawang Desa Umbul Tengah masih tertinggal, baik itu infrastruktur jalan, karena yang didahulukan itu selalu daerah lain,” ungkap Harun.

Inilah yang jadi motivasi saya, sehingga fungsi saya nanti di legislatif bisa membela dan membangun di daerah Taktakan, khususnya kampung saya,” imbuhnya. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *