DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Optimis Menangkan Pemilu 2019

POLITIK SERANG

SERANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang telah dinyatakan memenuhi syarat dan lolos dalam verifikasi faktual oleh KPU sebagai syarat mengikuti Pemilu 2019 nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim, menyatakan bahwa sesuai dengan peraturan KPU, Partai Golkar telah memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Sesuai hasil verfak dari KPU dan Panwaslu, Alhamdulillah DPD Golkar Kabupaten Serang dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan lolos,” ucapnya.

Ia pun menjelaskan, 5% dari jumlah data anggota di Sipol yang disampaikan ke KPU, telah memenuhi syarat, bahkan melebihi target yang ditetapkan KPU.

“Dari yang ditetapkan sebanyak 120 kader, kita daftarkan sebanyak 150 kader yang tersebar di 29 kecamatan. Dan Alhamdulillah melebihi target baik itu dilihat dari KTP dan KTA nya,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader partai yang telah menyukseskan tahapan verifikasi faktual tersebut.

“Kita lolos verfak berkat kerjasama semua pihak, karena tanpa kehadiran mereka ini takkan bisa terealisasi,” pungkasnya.

Dengan dinyatakannya DPD Partai Golkar lolos dalam tahapan verifikasi faktual, Fahmi pun optimis dan siap bertarung untuk bisa memenangkan Pemilu 2019.

“Kami siap menurunkan seluruh kader dari mulai ranting hingga tingkat DPD, serta mengoptimalkan sayap-sayap partai untuk memenangkan Pileg 2019,” tutupnya. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *