Fans MU dan Liverpool Bentrok di Tangerang, Fasilitas Umum Dirusak

TANGERANG

TANGERANG – Laga sengit Manchester United versus Liverpool berakhir ricuh. Namun, keributan terjadi bukan di Britania Raya, melainkan di Tangerang pada Sabtu (10/3/2018) malam.

Kedua fans dari kedua kesebelasan melakukan aksi nonton bareng di sekitar Mal Tangcity, Tangerang kemarin malam. Mereka terlibat bentrok dan membuat situasi menjadi memanas.

“Nobarnya di Tangcity belakang Venus. Tiba-tiba di tengah mulai rusuh,” ujar Azhri, salah satu suporter Liverpool di Tangerang kepada Warta Kota, Minggu (11/3/2018).
Pendukung Manchester United dan Liverpool ricuh saat nonton bareng di sekitar Mal Tangcity, Tangerang, Sabtu (10/3/2018) malam.

Ia pun mengaku kurang mengetahui penyebab kericuhan itu, lantaran berada di barisan depan.

“Ramai-ramainya saat adu-adu yel. Ketika rusuh, saya berada di depan langsung selamatkan istri lari dari lokasi,” ungkapnya.

Para fans sempat mengamuk dengan merusak fasilitas umum. Bahkan, terjadi aksi bakar-bakaran di tempat kejadian perkara.

Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menyayangkan insiden ini. Menurutnya, kelakuan anarkis para suporter di Tangerang masih belum dewasa dan tak berubah.

“Saran saya Kapolsek dan Kasat periksa penyelenggaranya. apalagi tanpa ada pemberitahuan ke pihak kepolisian,” kata Harry. (*/Tribunnews.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *