Fans Rhoma Irama Gelar Malam Amal di Alun-alun Cilegon

BANTEN BUDAYA CILEGON

CILEGON – Ada yang berbeda di Alun – alun kebanggan Kota Cilegon, pasalnya malam ini Sabtu (9/6/2018), para pengunjung dihibur oleh group musik yang tergabung dalam Forsa (Fans Of Rhoma and Soneta) Kota Cilegon.

Kehadiran Forsa di Alun – alun selain untuk menghibur para pengunjung, juga dalam rangka malam amal untuk mengumpulkan donasi dan hasilnya nanti akan disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar Ramanuju.

Taufik Juliawan, selaku ketua Forsa Kota Cilegon mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk bersilaturahmi bagi para penggemar lagu Rhoma Irama yang berada di Kota Cilegon dan sekitarnya.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat antusias dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya, warga pengunjung dapat menyisihkan sebagian hartanya melalui kami, untuk selanjutnya donasi tersebut akan kami salurkan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Besar harapan kami jika para pengunjung memberikan bantuan dan kami tidak dapat membalasnya biarlah Allah yang akan membalasnya,” imbuhnya.

Sementara itu, A Latifi Bahawi, selaku tokoh masyarakat Link Ramanuju mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan Forsa Cilegon yang telah melestarikan lagu – lagu Rhoma yang dikemas dalam malam amal.

“Salut saya apa yang dilakukan Forsa yang berusaha melestarikan lagu – lagu Rhoma yang dikemas malam amal, dan untuk itu saya mengapresiasi kegiatan ini dan harapan saya kegiatan positif ini terus berlanjut dan semoga Forsa di Cilegon semakin sukses dan jaya selalu,” tukasnya. (*/Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *