Gelar Diklat Jurnalistik, Upaya LPM UNSERA Cetak Insan Pers Profesional

SERANG

SERANG – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Wisma Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik guna menciptakan pewarta yang bergerak dan berperan sebagai mata dan telinga publik, Kamis (10/5/2018), bertempat di Saung Galih, Kota Serang.

Ketua Umum LPM Wisma Unsera, Candra Pamungkas menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya LPM Wisma Unsera mencetak kader yang berkomitmen dengan tugasnya sebagai insan pers yang bertanggung jawab.

“Peran pers yang saat ini sangat dibutuhkan untuk konsumsi publik. Untuk itu LPM Wisma hadir dan berhasil menjawab itu semua dengan terobosan baru yang sering diberikan dan berhasil menjadi acuan masyarakat untuk terus melihat serta memantau produk baru dari LPM Wisma,” ucapnya.

Dikatakan Candra, keberhasilan tersebut tidak lepas dari perjuangan bersama untuk terus membuat terobosan baru agar memberikan yang terbaik untuk mahasiswa dan masyarakat.

“Keberhasilan ini berkat kita semua yang selalu berjuang bersama. Sehingga terobosan-terobosan baru yang kita buat bisa memberikan hasil yang terbaik, baik itu untuk mahasiswa maupun masyarakat,” ungkapnya.

Sebanyak 20 orang pilihan mengikuti Diklat Jurnalistik tersebut, dan diharapkan mampu menjadi insan pers yang profesional dan bertanggungjawab dalam setiap tugasnya. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *