Gelar Media Gathering, Krakatau Posco Apresiasi Pemilihan Ketua Wartawan Cilegon

CILEGON INDUSTRI

CILEGON – PT Krakatau Posco mengadakan Media Gathering bersama Wartawan Kota Cilegon sembari buka puasa bersama di Horison Hotel, Kamis (7/6/2018).

Direktur SDM dan Umum PT Krakatau Posco Andi Soko menjelaskan, acara ini merupakan ajang silaturahmi dengan media di Kota Cilegon. Selain itu, ia juga meminta jalinan kerjasama antara Krakatau Posco dengan media bisa terus terjalin dengan baik.

“Ini sebagai silaturahmi kita bersama. Terutama kerjasama yang memang sudah dijalin dengan media dapat terjalin dengan baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kota Cilegon yang saat ini menjabat, dan mendo’akan pemilihan ketua baru berjalan sukses.

“Selamat kepada Plt PWI Kota Cilegon Opan Nopandra yang saat ini menjabat, dan semoga pemilihan Ketua PWI Cilegon bisa berjalan lancar,” lanjutnya.

Selain itu, salah satu perwakilan Pengurus PWI Kota Cilegon Hasidi mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan media gathering yang digelar oleh PT Krakatau Posco.

“Media sebagai sistem kontrol, terutama dalam hal ini industri yang ada di Kota Cilegon, kami PWI selaku organisasi yang menaungi wartawan yang ada di Kota Cilegon siap bersinergi dan bekerjasama dengan PT Krakatau Posco. Semoga kegiatan ini menjadi langkah untuk terus bersinergi memberikan informasi seputar industri terhadap masyarakat luas,” terangnya.

Ia juga berharap dengan adanya jalinan silaturahmi dengan adanya kegiatan tersebut sebagai langkah mudah dalam melakukan peliputan di dunia industri.

“Kami berharap keberadaan media dalam meliput perindustrian yang ada di Kota Cilegon dapat dipermudah dan disambut dengan baik, tidak dipersulit saat melakukan peliputan seputar industri,” pungkasnya.

Pada kesempatan kali ini, PT Krakatau Posco juga memberikan cinderamata kepada para pengurus PWI Kota Cilegon. (*/Temon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *