Gelar Rakerda II, Ipemi Cilegon Perkuat Marwah Organisasi

CILEGON EKONOMI

CILEGON – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kota Cilegon menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II di Ball Room Medison Avenue, Kamis (5/4/2018).

Rakerda yang dihadiri puluhan anggota Ipemi ini, dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (BPBJP) Kota Cilegon, Syafrudin.

Ditemui di lokasi acara, Ketua Ipemi Kota Cilegon Sustridiana mengatakan, Rakerda ini digelar untuk memperkuat sejumlah program kerja yang akan dijalankan selama masa kepengurusan.

“Digelarnya Rakerda ini bertujuan membahas program kerja dan sebagai ajang silaturahim antara para pengurus, sehingga nantinya para pengurus lebih tahu akan tupoksinya masing – masing,” ujarnya.

Sementara Ketua Pelaksana Rakerda II, sekaligus pengurus Bidang Pengembangan UKM Ipemi Kota Cilegon, Nike Akhsaniyati Kholisoh mengatakan, dalam kesempatan ini akan kembali disosialisasikan visi dan misi Ipemi kepada anggota baru.

“Ipemi hadir membantu para pengusaha dan calon pengusaha dalam mengembangkan usahanya masing – masing. Anggota Ipemi akan mendapat binaan seperti membuka usaha kecil menengah (UKM), mengadakan pelatihan kepada para anggota,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Ipemi memiliki tujuan mengembangkan usaha para muslimah di Indonesia, membantu para anggota meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dan meningkatkan peran kontrubusi pengusaha muslimah dalam pembangunan nasional. (*/Asep-Tolet)

Rakerda II IPEMI Kota Cilegon / dok
Rakerda II IPEMI Kota Cilegon / dok
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *