www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Al-Khairiyah Header

Gembirakan dengan Hadiah dan Hiburan, KPU Cilegon Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

KTI, BPKAD, Indocement__Wakil Walikota
0

CILEGON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menggelar Pemilu Fun Run 2019 dengan tema ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’, di Halaman Pemkot Cilegon, Minggu (7/4/2019) pagi.

Dalam acara yang diisi dengan rangkaian sosialisasi, senam, lari marathon dan diiringi pengundian hadiah doorprize ini, nampak dihadiri oleh Asda I Pemkot Cilegon, Kapolres Cilegon, Ketua DPRD Cilegon dan Ketua Bawaslu Cilegon serta Budayawan Banten.

DLH, PCM, Purwakarta

Selain mengajak masyarakat untuk mengenal Pemilu dan memberikan hak pilihnya, KPU juga membagikan beragam doorprize seperti berbagai peralatan elektronik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Selain itu juga disuguhkan hiburan musik untuk para peserta yang hadir.

“Kegiatan Pemilu Fun Run 2019 ini serentak seleuruh Indonesia dalam waktu bersamaan di Minggu pagi ini, untuk mengajak masyarakat berpartisipasi di Pemilu 2019,” kata Ketua KPU Cilegon, Irfan Alfi, kepada faktabanten.co.id di sela acara.

Ajakan dan komitmen masyarakat Kota Cilegon menyukseskan Pemilu 2019 / Dok
Ciwaduk_Bendungan_Warnasari__Wakil walikota

Irfan juga menyampaikan pesan-pesan terhadap masyarakat Cilegon, agar menghindari kecurangan dan pelanggaran-pelanggaran dalam hajat pesta demokrasi.

“Kita juga menyampaikan pesan-pesan mudah-mudahan Pemilu tahun ini bisa dilaksanakan dengan jujur adil dan bertanggung jawab, masyarakat jangan terpengaruh isu-isu hoax, black campagne, dan kami harapkan masyarakat memilih sesuai hati nurani mereka,” himbaunya.

Selain itu, Irfan juga menjelaskan antusiasme masyarakat Cilegon dalam mengikuti Pemilu Fun Run 2019 yang diselenggarakannya.

“Peserta mungkin sekitar 700-800 orang, yang mendaftar sampai 1300-an orang dari seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

“Jangan lupa Hari Rabu Tanggal 17 April nanti untuk datang ke TPS,” ajak Irfan kembali mengingatkan. (*/Ilung)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id