Gereja Kristen Beri Perhatian untuk Penjaga Pospam Polisi di Kota Serang

SERANG

SERANG – Di tengah kesibukannya menjaga arus lalu-lintas yang ramai karena dilintasi para pemudik, anggota Polisi yang berjaga di Pospam Kota Serang mendapat perhatian dari masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan datangnya beberapa masyarakat Kota Serang yang datang membawa minuman botol kemasan dan makanan untuk diberikan kepada petugas di Pospam sambil bersilaturahmi.

Hal tersebut diakui oleh Kapolsek Taktakan, AKP Nasir Eming, yang berjaga di Pospam Pakupatan. Menurutnya, dengan datangnya masyarakat Kota Serang yang datang berbagi sedikit rejeki itu membuat semangatnya bertambah, sebab tidak bisa dipungkiri petugas kepolisian harus mengemban tugas berat selama libur lebaran untuk mengatur arus lalu-lintas agar tidak terjadi macet panjang.

Ia juga mengatakan, bahwa hal itu dilakukan oleh masyarakat sebagai bentuk kepedulian karena masyarakat itu cukup besar berharap kepada polisi untuk bisa membuat situasi Ramadhan dan Hari Raya kali ini berjalan aman.

 

“Kami mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan dari masyarakat perwakilan Gereja Kristen Indonesia, ini adalah bentuk kepedulian terhadap kami yang sedang bertugas, kami berharap bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan mudik, termasuk kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya,” ucapnya.

Selain itu, dikatakan Pendeta Benny Halim, pihaknya mengaku bangga terhadap para petugas kepolisian yang tetap berjaga dan mengorbankan waktu bersama keluarganya, demi mengamankan situasi dan kondisi lalu-lintas dan keamanan Rumsong yang ditinggal para pemiliknya untuk mudik.

“Kami sangat senang bangga dengan aparat keamanan negara ini, Kepolisian maupun TNI yang harus extra mengabdi di tengah segala aktivitas negara, untuk kebahagiaan ketentraman kenyamanan masyarakat,” katanya.

Sebagai wujud apresiasi mereka membawakan makanan dan minuman ke Pospam-pospam yang ada di wilayah Kota Serang. Selain itu pihaknya juga mengucapkan selamat untuk para muslim yang akan menyongsong hari raya Idul Fitri.

“Kedatangan kami sebagai wujud kepedulian kami kepada Polisi maupun TNI yang bertugas menjelang dan sesudahnya Idul Fitri, kami berharap dukungan yang sedikit ini dapat bermakna dan bermanfaat, salam kami untuk masyarakat Kota Serang, Polri TNI beserta keluarganya,” tegasnya. (*/Dave)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *