www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

GPCM: Isro Mi’roj Pantas Jadi Ketua DPRD Kota Cilegon

0

CILEGON – Isro Miroj (IM) Caleg terpilih Daerah Pemilihan (Dapil) II Ciwandan – Citangkil dari Partai Golongan Karya digadang – gadang pantas menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon periode 2019-2024.

Salah satu Organisasi Kepemudaan yang menggadang – gadang IM untuk duduk menjadi Ketua DPRD adalah Gerakan Pemuda Ciwandan Mandiri (GPCM).

Menurut Ketua GPCM Ahmad Mahdi, Isro Miroj (IM) sudah pantas menduduki orang nomor satu di gedung DPRD Kota Cilegon.

“Saya menilai IM sudah pantas dan layak menjadi Ketua DPRD Cilegon periode 2019 – 2024, dari pengalaman menjadi Ketua Badan Anggaran (Banggar) periode lalu dan kini terpilih kembali menjadi Dewan menandakan Ia sangat pantas pimpin Dewan Kota Cilegon,” kata Mahdi kepada Fakta Banten, Sabtu (11/5/2019).

“Dengan dipimpin Pak Isro Miroj, saya yakin DPRD Kota Cilegon akan berjalan dengan baik dalam mengambil keputusan untuk kesejahteraan masyarakat Cilegon,” imbuh Mahdi.

Selain jiwa kepemimpinan yang mumpuni lanjutnya, ke depan banyak persolan – persolan yang harus dibenahi untuk kemaslahatan Kota Cilegon, terlebih lagi dalam waktu dekat Kota Cilegon akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang perlu ada tangan seorang yang bisa mengangkat Kader terbaik dari Partai Golkar untuk menjadi Walikota.

“Jadi sekali lagi saya yakin dengan Pak IM menjadi Ketua Dewan segala keputusan untuk mensejahterakan masyarakat akan terbuka lebar,” tukasnya. (*/RedRT)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id